Loading

Rapat Paripurna DPRD Kota Depok Bahas Kesejateraaan Guru Honorer dan ASN


Penulis: Lucia
1 Tahun lalu, Dibaca : 295 kali


Rapat Paripurna DPRD Kota Depok 2023, Senin ( 6/3/2023 ).

DEPOK, Medikomonline.com - DPRD Kota Depok menyelenggarakan Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian pokok - pokok pikiran DPRD Kota Depok tahun 2024 dan penyampaian rencana kerja DPRD tahun 2024 di ruang sidang Paripurna, Senin ( 6/3/2023).

Rapat Paripurna DPRD Depok 2023 ini membahas kesejahteraan guru honorer, ASN dan pelebaran Jalan Raya Sawangan. Rapat dihadiri oleh pimpinan dan anggota DPRD Depok, Wakil Wali kota Depok, Forkopimda, Kepala OPD dan awak media.

Ada tiga pembahasan penting pada Rapat Paripurna DPRD Kota Depok masa sidang pertama di tahun 2023, di antaranya terkait kesejahteraan Aparatur Sipil Negara (ASN), kesejahteraan guru honorer dan pelebaran Jalan Raya Sawangan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Anggota DPRD Depok Hamzah dari Fraksi Partai Gerindra serta Hendrik Tangke Allo dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan dijawab secara langsung oleh Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (IBH).

IBH menyampaikan jawaban pada saat sambutan di Rapat Paripurna DPRD Kota Depok masa sidang pertama di tahun 2023 tersebut di  ruang Paripurna Gedung DPRD Kota Depok yang dihadiri sebanyak 30 orang dari 50 anggota DPRD Kota Depok.

"Kami secara prinsip sangat menghargai pendapat tersebut," ujar Bang Imam sapaan akrab dari orang nomer 2 di Kota Depok ini. Dia memang berharap pendapat tersebut bisa segera terlaksana.

"InsyaAllah nanti  segera dikoordinasikan  karena semua ini menyangkut anggaran, termasuk melihat kekuatan dari anggaran kita dan peraturan perundang-undangan, ” pungkasnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait