Loading

Sadar Muslihat: 4 Pilar Kebangsaan Penting Untuk Kaum Muda


Penulis: IthinK
2 Tahun lalu, Dibaca : 601 kali


Anggota DPRD Jawa Barat H Sadar Muslihat SH melaksanakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Desa Cirumput, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur. (Foto: Ichsan/Humas DPRD Jabar)

CIANJUR, Medikomonline.com - Anggota DPRD Jawa Barat H Sadar Muslihat SH melaksanakan kegiatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan - Citra Bhakti Parlemen Dalam Sketsa Kebangsaan di Desa Cirumput, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Kamis (20/1/2022).

Sadar berharap sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan yang dilakukan oleh seluruh anggota DPRD Jabar bisa tersebar kepada masyarakat luas.

Menurutnya, sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini dilakukan untuk kehidupan masyarakat yang sudah tergerus arus globalisasi. Banyak anak muda yang sudah jauh dan tertinggal dari 4 pilar kebangsaan dalam kehidupan sehari-hari.

"Sangat penting untuk sosialisasi 4 pilar kebangsaan karena banyak dari masyarakat yang sudah tergerus arus globalisasi sehingga kehidupan generasi muda sudah jauh dari arti 4 pilar kebangsaan dalam kehidupan sehari-hari mereka," tandasnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait