Loading

Masyarakat Pancawati dan Pasir Buncir Butuh Pipanisasi Air Bersih dan Puskesmas


Penulis: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 703 kali


Anggota DPRD Jawa Barat Ir Prasetyawati MM melaksanakan Kegiatan Reses II Tahun Sidang 2020-2021 di Villa Ratu Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. (Foto: Humas DPRD Jabar)

BOGOR, Medikomonline.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Ir Prasetyawati MM melaksanakan Kegiatan Reses II Tahun Sidang 2020-2021 di Villa Ratu Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Selasa (02/03/2021).

Dalam pertemuan Reses ini, masyarakat Desa Pancawati menyampaikan aspirasi tentang perlunya Puskesmas di Desa Pancawati dan ijin operasi SMK di Desa Pancawati.

Sementara masyarakat Pasir Buncir juga menyampaikan aspirasi tentang perlunya pipianisasi air bersih di Desa Pasir Buncir.

Selain itu, Prasetyawati juga menyerap aspirasi masyarakat tentang infrastruktur perbatasan antara desa masih perlu diperbaiki terutama untuk menunjang kegiatan ekonomi. Kemudian masalah sinyal handphone yang tidak bagus yang mengganggu sistim belajar daring sehingga pendidikan tidak maksimal.

Reses ini dihadiri oleh Kades dan Sekdes Pancawati, Kades Pasir Buncir, Sekdes Ciderum, Sekdes Ciherang Pondok dan Unsur Muspida, perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat sekitar.

Prasetyawati, dewan dari Daerah Pemilihan Jawa Barat VI Kabupaten Bogor mengatakan, Reses di masa pandemi ini juga dilaksanakan dengan protokol kesehatan (5 M).

Ia juga mengharapkan masyarakat agar mendukung program vaksinisasi Covid-19, agar masyarakat segera terbebas dari pandemi Covid-19. 

Tag : No Tag

Berita Terkait