Loading

AMBULANS PSC 119 (SIGAP) DINAS KESEHATAN KOTA SUKABUMI MELAYANI SEPENUH HATI


Reporter: Soni J
3 Bulan lalu, Dibaca : 93 kali


Conference

SUKABUMI, MedikomonlineDinas Kesehatan Kota Sukabumi meresmikan program ambulans (sigap) siap ikhlas segera antar jemput pasien, home care. Tujuannya untuk  meningkatkan pelayanan publik.

Acara yang dipusatkan di Balcony Hotel Jalan Selabintana Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, Kamis 11 Januari 2024 tersebut, dihadiri Kepala Puskesmas se Kota Sukabumi, Rumah Sakit Al-Mulk, RSUD Syamsudin, PSC 119 Kota Bandung. Dr Ratna, gudwi bhd, kodblue.       

Kepala Bidang Kesehatan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi Dr Luis Herawati menyampaikan confence kali ini mereview kembali terkait dengan BHD karena di Kota Sukabumi punya kepala UPT sebagai penunjang.

“Di dalamnya ambulans kita punya sigap, selama ini juga kita punya home care yang perawatannya di rumah dan kita pun koordinasikan bersama puskesmas yang ada di kota Sukabumi sebanyak 15 puskesmas,” tuturnya.

Luis menegaskan pihaknya punya target jumlah keluarga yang tidak sehat untuk dikunjungi. “Dikarenakan SDM sedikit, pencapaiannya hanya 83 persen dari keluarga yang tidak sehat, tentunya akan kita tingkatkan kembali pada tahun 2024 ini,” imbuhya. (Soni Johari)


Tag : No Tag

Berita Terkait