Loading

Camat Cibarusah Rusdi Azis Pimpin Apel Gabungan Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024


Penulis: Iwan Gunawan
10 Hari lalu, Dibaca : 159 kali


Camat Cibarusah Cibarusah Rusdi Azis pimpin apel gabungan dalam rangka pengamanan Pemilu tahun 2024.

Bekasi, Medikomonline.com - Camat Cibarusah Cibarusah Rusdi Azis pimpin apel gabungan dalam rangka pengamanan Pemilu tahun 2024.

Apel gabungan yang dilaksanakan dihalaman kantor Kecamatan Cibarusah hari Rabu (7/02/2024) dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu tahun 2024.

Hadir dalam apel gabungan diantaranya Dan Ramil 09 Cibarusah Kapten Chb Agus Trijoko beserta jajaran, Kapolsek Cibarusah AKP.Yendri Zen beserta jajarannya, Sekcam Cibarusah Nana, Kasi Trantib Endang, Ketua PPK Cibarusah Iwan Hadi, Ketua Panwascam Cibarusah Lutfi Alkhuzaefi, Kapuskesmas Cibarusah beserta jajarannya, KUA Cibarusah H.Husen, PPS Desa se-Kecamatan Cibarusah, BPD Desa se-Kecamatan Cibarusah, Sekdes se-Kecamatan Cibarusah, Kepala Desa Sirnajati H.Ridwan Sunarya hanya satu Kepala Desa yang hadir, Pegawai Rumah Sakit Medirosa-2 Cibarusah, Pegawai Klinik Rawat Inap Taman Firdaus Medical Center, beserta Ambulans sudah siap dalam mensukseskan Pemilu tahun 2024.

"Dalam kesiapan Pemilu tahun 2024, kita sudah siap semua jajaran," kata Camat Rusdi.

Dalam Minggu tenang ini semuanya sudah siap untuk mensukseskan dari mulai pengaman TNI, Polri, Linmas baik itu PPK, PPS, KPPS. "Dan untuk logistik pun sudah siap nanti dikirim ke TPS masing-masing," terang Camat Rusdi.

"Sudah siap semuanya," tanya Camat Rusdi pada peserta apel. "Siap- siap," jawab peserta apel dengan tegas dan kompak.

Camat Rusdi mengingatkan pada Panwas, PPS dan KPPS kalau ada permasalahan di TPS sebaiknya diselesaikan dulu secara internal.

Menurut Dan Ramil -09 Cibarusah Kapten Chb Agus Trijoko arahan apa yang disampaikan tadi oleh Pak Camat tanggal 12, 13 Pebruari merupakan hari tenang, laksanakan tugas secara profesional ajak masyarakat untuk datang ke TPS untuk memilih dan mencoblos.

Namun sangat disayangkan hanya satu Kepala Desa yang hadir yaitu Kades Sirnajati H.Ridwan Sunarya. Kades harus mengajak juga warganya untuk datang ke TPS dalam Pemilu tahun 2024 ini secara Demokrasi.

"Siapa pun Presiden nya yang penting dalam Pemilu tahun 2024 aman dan kondusif dan gak usah khawatir ada pengamanan yang sudah mengamankan jalannya Pemilu tahun 2024 TNI dan Polri, kita sudah siap," tegas Agus Trijoko.

Kapolsek Cibarusah AKP. Yendri Zen dalam sambutannya mengatakan, untuk petugas PPS dan KPPS mohon izin nih Pak Camat, tanya Kapolsek sudah diperiksa belum kesehatannya, kalau untuk TNI dan Polri sudah dicek kesehatannya, karena tugas kita cukup banyak.

"Sehingga memerlukan kesehatan yang prima untuk menjaga kesehatan dalam tugas ditempat kerja di TPS, untuk itu harus sudah siap semuanya," pungkas Kapolsek Cibarusah AKP Yendri Zen. (Iwan Gunawan)


Tag : No Tag

Berita Terkait