Loading

HUT ke-21 Kota Depok Diwarnai Aksi Sosial


Penulis: Lucy/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 914 kali


Wali Kota Depok Mohammad Idris memberikan bantuan social kepada RSUD Kota Depok.

DEPOK, Medikomonline.com - Perayaan HUT Kota Depok tahun ini tidak melibatkan massa. Perayaan digantikan menjadi aksi sosial, seperti pembagian dan kampanye menggunakan masker, penyemprotan cairan disinfektan secara massal dan penyerahan logistik untuk masyarakat.

“Di tengah suasana keprihatianan atas musibah Covid 19 saat ini, kami dan seluruh warga Kota Depok tetap mengucap syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Bijaksana, bahwa pada tanggal 27 April ini Kota Depok memeringati hari jadi ke-21,” beber Wali Kota Depok Mohammad Idris.

“Kami akan berbagi 300 kado HUT Depok dan 1.000 masker untuk para penjaga pintu perlintasan kereta api, tenaga kebersihan di RSUD dan lainnya,” sambungnya.

Ditambahkan Idris, HUT Kota Depok yang ke-21 tahun ini bertemakan “Spirit Of Humanity” yang bermaksud meningkatkan rasa kemanusiaan di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Kepada sahabat dan warga di hari jadi Kota Depok ini, mari kita teguhkan solidaritas sosial dan kemanusiaan untuk senantiasa dapat berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan. Semoga spirit of humanity sebagai tema hari jadi Kota Depok ke-21 ini, dapat hadir di antara pribadi kita sebagai warga Kota Depok,” katanya.

Tak hanya itu, perayaan HUT Kota Depok tahun ini, tak ada upacara bendera dan digantikan dengan pidato pemerintahan secara live streaming.

Tag : No Tag

Berita Terkait