Loading

Kecamatan Bojongmangu Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H


Agus
6 Bulan lalu, Dibaca : 124 kali


AGUS/MEDIKOMONLINE.COM Foto : acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh Kecamatan Bojongmangu, pada Kamis (26/10/2023).

BOJONGMANGU, Medikomonline.com - Kecamatan Bojongmangu menggelar kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M, yang dihadiri BKMT, perangkat desa, BPD, Bakor Koramil Cibarusah-Bojongmangu, Polsek Cibarusah-Bojongmangu, Plt Camat Bojongmangu dan jajarannya serta Kepala Puskesmas Karangmulya, Kepala KUA Bojongmangu dan tokoh agama dan masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Kecamatan Bojongmangu, Kamis (26/10/2023).

"Alhamdulillah, kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW bisa dilaksanakan, dengan mengucap sholawat di bulan Maulid ini, kita sebagai umatnya, untuk selalu mencontoh keteladanan Baginda Rasulullah," kata Plt Camat Bojongmangu Sapto Noviantoro, dalam sambutannya, Kamis (26/10/2023).

Untuk selalu mencintai Rasulullah, Maulid ini sebagai bentuk kecintaan kita terhadap rasullulah. Semoga kita yang hadir diacara ini, menjadi umatnya, yang selalu mendapat safaat dan barokahnya.

Selanjutnya kita dengarkan penceramah KH Mukti Ale Baedhowi dari Ketua Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Kabupaten Bekasi. Tentunya ambil hikmahnya.

"Diacara ini pun kita apresiasi terhadap putra dan putri terbaik kecamatan bojongmangu yang meraih prestasi di MTQ Ke-55 tingkat Kabupaten Bekasi tahun 2023, dan harus menjadi contoh bagi para pemuda yang lainnya untuk bisa meraih prestasi, dibidang manapun," terangnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait