Loading

Muspika, bersama PPK dan Panwaslu Kecamatan Cikpus Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024


Agus
5 Bulan lalu, Dibaca : 112 kali


AGUS/MANAH/MEDIKOMONLINE.COM Foto : rangkaian kegiatan Deklarasi Pemilu Damai 2024 yang dihadiri Camat Cikarang Pusat, Kapolsek, Wadanramil 12 Serang Baru-Cikpus, Kepala Desa dan BPD se Kecamatan Cikp

CIKARANG PUSAT, Medikomonline.com - Muspika bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Cikarang Pusat menggelar kegiatan Deklarasi Pemilihan Umum Damai 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula kantor kecamatan cikarang pusat, pada Rabu (8/11/2023).

Camat Cikarang Pusat Edward Sutarman mengatakan, berdiskusi dalam berbagai hal ini merupakan tanggung jawab kita bersama dalam menjaga perdamaian selama Pemilu termasuk partai politik dan penyelenggara Pemilu. Dirinya mengharapkan kita semua bersama-sama mendeklarasikan komitmen kita untuk menjaga damai selama Pemilu 2024 nanti tanpa menggunakan kekerasan atau menciptakan ketegangan dalam berpolitik. 

"Deklarasi Pemilu Damai ini bukan hanya sekedar harapan pemerintah harapan penyelenggara Pemilu namun hari ini merupakan harapan semua masyarakat dan bangsa kita agar Pemilu berjalan baik dan lancar," ucap Edward saat memberikan sambutan diacara Deklarasi Pemilu Damai 2024, Rabu (8/11/2023).

Harapan besarnya dalam deklarasi ini, nantinya dapat menghasilkan pemimpinan negara dan wakil-wakil negara ini yang kita pilih, betul-betul memenuhi harapan kita semua. Terima kasih atas kedatangannya di acara deklarasi Pemilu Damai ini.

"Semoga yang kita kerjakan hari ini, bisa damai terus berlanjut sampai hari H pencoblosan di 14 Pebruari tahun depan," tutupnya.

Perlu diketahui dalam kegiatan Deklarasi Pemilu Damai 2024 hadir Camat Cikarang Pusat, Kapolsek, Wadanramil 12 Serang Baru-Cikpus, Kepala Desa dan BPD se Kecamatan Cikpus, PPK, Panwaslu, Kepala KUA, Kepala Puskesmas Sukamahi, tokoh masyarakat dan agama, 18 perwakilan Parpol Se Kecamatan Cikpus.

Tag : No Tag

Berita Terkait