Loading

Peresmian Proyek Pembangunan Tandai Upacara Peringatan Hari Jadi Sumedang Ke-445


Penulis: Nanang
1 Tahun lalu, Dibaca : 319 kali


Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir pada Upacara Peringatan Hari Jadi Sumedang (HJS) ke-445

SUMEDANG, Medikomonline.com -Sejumlah proyek pembangunan diresmikan Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir pada Upacara peringatan Hari Jadi Sumedang (HJS) ke-445 yang dipusatkan di lapang upacara Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS), Rabu (26/4).

Dengan didampingi Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan dan unsur Forkopimda, Bupati Dony secara simbolis menandatangani lima buah prasasti proyek pembangunan di akhir upacara yakni renovasi Gedung Labkesda BSL-2, pembangunan Gedung GOW, penataan Gedung Budaya Geoteather, Revitalisasi Gedung SD Karapyak dan Revitalisasi Gedung SMP Negeri 1 Sukasari.

Beberapa proyek pembangunan lainnya yang bersumber dari APBD Provinsi Jawa Barat, APBD Kabuoaten Sumedang  dan DAK Tahun 2022 adalah pembangunan Jembatan Cisaar Landeuh 2, pembangunan Jembatan Cisaar Lanang, pembangunan Gedung Inpekstorat Daerah, pembangunan Gedung Perpustakaan Daerah, rekonstruksi Jalan Pamoyanan - Palasari, pemeliharaa  berkala/rehab Jalan Hariang - Cisumur, pemeliharaan berkala/rehab Jalan Curugmas - Cibuyung, pemeliharaan berkala/rehab Jalan Hamawang - Cipelang, dan beberapa ruas jalan lainnya.

Dikatakan Bupati, lima prasasti proyek yang ditandatanganinya tersebut merupakan bangunan-bangunan strategis yang telah berhasil direalisasikan Pemda Kabupaten Sumedang di tahun 2022.

"Saya harap, proyek strategis yang telah direalisasikan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Sumedang. Karena tujuan utama pemerintah hadir untuk mensejahterakan masyarakat," ujar Bupati.

Bupati Dony berharap seluruh _stakeholders_ bisa terus membangun Kabupaten  Sumedang terutama dalam momentum HJS ke 445 seperti ini.

Dijelaskan Bupati, di samping capaian prestasi serta keberhasilan fisik dan non fisik sebagaimana telah disebutkan, dirinya menyadari sungguh masih banyak harapan dan impian masyakarat yang belum dapat diwujudkan.

"Masih banyak persoalan yang belum tuntas untuk diselesaikan, serta masih banyak tantangan dan hambatan yang perlu secara bersama-sama kita cari solusinya," jelas Bupati.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyelesaikan berbagai program dan kegiatan, terutama dalam mengoptimalkan kualitas pelayanan publik dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Insyaallah, dengan ikhtiar kita bersama, yang disertai doa dari seluruh elemen masyarakat Kabupaten Sumedang, Allah SWT senantiasa memudahkan dan memampukan kita dalam mewujudkan  berbagai pembangunan demi terwujudnya visi Sumedang SIMPATI 2023," pungkasnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait