Loading

Peringati Harlah Pancasila, Anggota DPRD Kab. Sukabumi Ajak Generasi Muda Implementasikan Isi dan Makna Pancasila


Reporter: Iyans
1 Bulan lalu, Dibaca : 113 kali


Usep Wawan

KAB. SUKABUMI, Medikomonline.com - Pada Momentum Hari Kelahiran Pancasila, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Sukabumi, Usep Wawan, mengajak generasi muda untuk lebih mendalami isi dan makna Pancasila.

Hal itu diutarakan Usep, usai dirinya mengikuti upacara peringatan Hari Lahir Pancasila di Lapang Cangehgar, Kecamatan Palabuhanratu, Kab. Sukabumi, Sabtu 01 Juni 2024.

“Pada momentum peringatan Hari Lahir Pancasila ini, saya berharap sekaligus mengajak generasi muda, agar berani mengimplementasikan isi dan makna Pancasila dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.

Selain itu Usep juga menegaskan,  peringatan Hari Lahir Pancasila bukan sekadar seremoni, tetapi harus menjadi momentum untuk memperkuat dan memperkokoh Pancasila agar tetap tegak. Mempelajari dan memahami butir-butir Pancasila secara mendalam, merupakan hal yang wajib agar Pancasila tetap kokoh sebagai ideologi bangsa.

“Pengertiannya, yakni masyarakat, terlebih generasi milenial, harus mau dan berkeinginan untuk memahami makna Pancasila,” tegasnya. (Iyans)

Tag : No Tag

Berita Terkait