Loading

Pj Bupati Gelar Open House di Rumdin


Penulis: Nanang
1 Bulan lalu, Dibaca : 98 kali


Pj. Bupati Sumedang Yudia Ramli menggelar open house di rumah dinasnya.

SUMEDANG, Medikomonlien.com - Usai melaksanakan Salat Idul Adha 1445 Hijriah di Masjid Agung Sumedang, Pj. Bupati Sumedang Yudia Ramli menggelar open house di rumah dinasnya di Jalan Raden Suyud, Minggu (17/6/2024). 

Open house tersebut merupakan yang pertama kalinya digelar oleh Yudia semenjak ia dipercaya sebagai Pj. Bupati Sumedang. 

Terlihat tamu mulai berdatangan sekira pukul 08.00 WIB baik dari unsur Forkopimda, pimpinan perangkat daerah, camat, pimpinan Ormas, tokoh agama, tokoh masyarakat, maupun warga sekitar. 

Pj. Bupati Yudia Ramli menyampaikan, open house dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi sehingga hubungan baik yang di bangun selama ini menjadi semakin erat. 

"Hubungan baik yang selama ini telah terjalin perlu terus dikuatkan dengan memperbanyak silaturahmi, salah satunya melalui momentum Idul Adha ini," ujarnya. 

Dikatakan, melalui silaturahmi ini  pula, akan semakin memperkuat soliditas, sehingga akan membantu kelancaran pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Sumedang. 

"Dengan silaturahmi ini, kita menjadi kuat, pembangunan pun akan lancar, terutama dalam mewujudkan visi Sumedang Sehati," tuturnya. 

Lebih lanjut Pj Bupati Yudia mengucapkan, selamat Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah dan mohon maaf lahir dan batin. 

"Selamat Hari Raya Idul Adha 1445. Semoga melalui momentum ini, akan semakin mengukuhkan silahturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar pemerintah dan masyarakat Sumedang untuk menebarkan benih kebaikan agar timbul rasa kasih sayang,” tutupnya.(Nanang)

Tag : No Tag

Berita Terkait