Loading

Ponpes Darush Showab di Jadikan Lokasi Safari Ramadhan Tingkat Kecamatan Serang Baru 2024


Agus
1 Bulan lalu, Dibaca : 114 kali


AGUS/MEDIKOMONLINE.COM Foto : rangkaian kegiatan safari ramadhan tingkat kecamatan serang baru di Ponpes Darush Showab Kampung Babakan Ciawi Desa Nagasari.

SERANG BARU, Medikomonline.com - Pondok Pesantren (Ponpes) Darush Showab Kampung Babakan Ciawi Desa Nagasari kedatangan Forkopimcam Serang Baru dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan, pada Senin (18/03/2024).

Sekretaris Camat Serang Baru Irwan Kurniawan, SE, MSi, mengatakan, ternyata kita dipertemukan di acara safari Ramadhan di Pondok Pesantren Darus Showab dan ini sudah takdir Alloh. Ia sebagai pribadi dan atas nama Muspika Serang Baru mengucapkan terimakasih kepada yang hadir.

"Mudahan-mudahan safari Ramadhan ini menjadi nilai ibadah bagi kita semua yang hadir. Dan pertemuan ini tidak putus di kegiatan Safari Ramadhan aja,  tapi digiat-giat lainnya semoga kita masih bisa dipertemukan lagi," paparnya.

Sekcam pun menyinggung bahwa pihak kecamatan serang baru terus berbenah dalam hal pelayanan publik. Semoga dalam pelayanan publik tidak adanya kendala, mudah dan dipercepat.

Dirinya pun mengucapkan terima kasih atas dukungannya dalam kegiatan ini kepada kades dan pimpinan ponpes Darush Showab.

"Insya Alloh kedepannya kita bisa lebih bersinergi dan bisa dipertemukan lagi dikegiatan lainnya," harapnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Nagasari Nurdin Hardiansyah menuturkan, mari  bersyukur bahwa pada tahun ini kita bisa bertemu lagi dengan bulan suci ramadhan, bulan yang penuh dengan keberkahan. 

"Saya ucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Muspika Serang Baru dan Jajarannya, yang telah datang di Ponpes Darush Showab Kampung Babakan Ciawi yang dijadikan lokasi safari ramadhan," paparnya.

Lanjutnya, pada kegiatan ini pun santri dan pengurus Ponpos Darush Showab ikut berpartisipasi untuk menyiapkan berbuka puasa. Tentunya ini adalah peran positif dari para santri.

"Terima kasih kepada pimpinan ponpes Darush Showab yang telah bersedia untuk dilibatkan dalam acara safari ramadhan tingkat kecamatan serang baru, dan kepada yang hadir diacara ini," pungkasnya. (Agus)

Tag : No Tag

Berita Terkait