Loading

Sekjen PBNU Puji Kinerja Bupati Memimpin Sumedang


Penulis: Nanang/Editor: Mbayak Ginting
1 Tahun lalu, Dibaca : 442 kali


Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir bersama Sekjen PBNU K.H. Saefullah Yusuf

SUMEDANG, Medikomonline.com - Sekjen PBNU K.H. Saefullah Yusuf atau akrab dipanggil Gus Ipul yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Pasuruan memuji kinerja Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir dalan memimpin Sumedang.

"Bupati Dony ini  bupati terbaik di Indonesia. Saya banyak belajar ke Pak Dony. Setelah dilantik tahun 2021, saya silaturahmi ke Sumedang untuk belajar," ujar Sekjen PBNU pada acara Sumedang Bersholawat di Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS), Kamis malam (3/2/2023).

Gus Ipul memandang Bupati Dony berhasil dalam menuntaskan masalah dasar, terutama kaitannya penanganan stunting dan Kemiskinan sehingga diberi kesempatan memaparkan keberhasilannya di hadapan Presiden Jokowi.

"Paparan beliau ini tentang penuntasan penangulangan masalah dasar dengan penggunaan teknologi digital didengar oleh seluruh bupati, walikota dan Forkopimda karena Bupati (Sumedang) dianggap berhasil. Maka dari itu saya tidak malu belajar kepada beliau," tuturnya.

Terakhir ia pun menyampaikan terima kasih atas kekompakan dan kebersamaan Pemkab Sumedang dengan PCNU Sumedang dalam penyelenggaraan rangkaian 1 abad Harlah NU bisa terselenggara dengan baik dan lancar.

"Terima kasih telah mendukung kegiatan ini sehingga kegiatan yang telah dirancang PBNU dapat berjalan dengan baik dan lancar. Mohon maaf jika PBNU dalam kegiatan ini terdapat kekurangan," pungkasnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait