Loading

Senin Depan Penjabat Bupati Ciamis Sudah Mulai Kerja


Penulis: Herz Cms
15 Hari lalu, Dibaca : 97 kali


Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin Lantik Penjabat Bupati Ciamis, Sabtu (20/4/2024) di Aula Barat Gedung Sate Pemprop Jabar.

CIAMIS, Medikomonline.comPemerintah Kabupaten (Pemkab) Ciamis besok Senin, 22 April 2024 sudah mulai dijabat oleh Penjabat (Pj) Bupati dari Pemerintah Propinsi (Pemprop) Jawa Barat. 

Habisnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis periode 2019-2024 Dr. H. Herdiat Sunarya dan H. Yana D Putra kemarin tanggal 20 April 2024. 

Pj Bupati Ciamis diisi dari pejabat Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Politik Pemprop Jabar Engkus Sutisna S. T, M.T.,  Sabtu (20/4/2024) Pj Bupati Ciamis dilantik langsung oleh Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin di Aula Barat Gedung Sate Pemprop Jabar. 

Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat berpesan kepada H. Pj Bupati Ciamis Engkus Sutisna untuk senantiasa menciptakan kondusivitas dan perhatikan kesejahteraan rakyat. 

"Kita harus berkomitmen melayani masyarakat dengan penuh dedikasi dan tanpa pamrih serta menjaga kepercayaan,"ujarnya. 

Lebih lanjut Bey Machmudin mengatakan dalam menjalankan roda pemerintahan harus efisiensi, dan efektivitas menjadi pedoman utama. 

Tidak ada ruang untuk pemborosan dan administrasi yang lambat dalam mewujudkan visi pembangunan daerah. 

"Kita harus mampu bekerja cerdas, bekerja cepat, dan memastikan bahwa setiap keputusan yang diambil akan memberikan manfaat yang maksimal bagi kemajuan daerah yang saudara pimpin tentunya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,"pungkasnya. 

Dalam kesempatan tersebut Penjabat Gubernur Jawa Barat mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya, MM dan H. Yana D Putra yang sudah memimpin Pemerintah Kabupaten Ciamis selama ini membawa kearah yang lebih baik. 

Bey juga mengucapkan selamat kepada Penjabat Bupati Ciamis Engkus Sutisna S.T., M.T. menurutnya pelantikan hari ini menjadi awal dari babak baru baik secara individu maupun secara pimpinan di wilayah yang akan dipimpin. 

Untuk diketahui secara historis, Engkus memang sangat erat dengan Ciamis karena dia merupakan pria asli kelahiran Cisaga, Ciamis.

Tag : No Tag

Berita Terkait