Loading

Agar Berkarakter Yayasan Darussalam Annajah Gelar Haflah Akhirussanah bagi Siswa PAUD, TPQ dan MDTA


Agus/Manah
3 Bulan lalu, Dibaca : 256 kali


AGUS/MANAHMEDIKOMONLINE.COM Foto : rangakaian kegiatan Haflah Akhirussanah oleh Yayasan Darussalam Annajah, yang dilaksanakan pada Sabtu (22/6/2024).

BOJONGMANGU, Medikomonline.com - Agar berkarakter, Yayasan Darussalam Annajah Kampung Cirendeu Desa Sukabungah Kecamatan Bojongmangu menggelar acara Haflah Akhirussanah bagi siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Taman Pendidikan Alqur'an (TPQ), dan Madrasah Diniyah Takmiliyah Alawiyah (MDTA). Rangkaian acara tersebut dari pagi sampai malam, yang dilaksanakan di Yayasan Darussalam Annajah, pada Sabtu (22/6/2024).

Ketua Yayasan Darussalam Annajah Ustad Suparna MA, mengatakan, kegiatan Haflah Akhirussanah bagi siswa PAUD, TPQ dan MDTA ini merupakan kegiatan tahunan untuk melihat langsung keberanian dan kemampuan anak berkreasi dan kemampuan dalam hapalan Al-Qur'an.

Sebelumnya telah dilaksanakan pemberian raport dan wisuda, untuk Wisuda siswa PAUD sebanyak 43, TPQ 22, Madrasah 21 siswa, dan hari ini Sabtu 22 Juni adalah kegiatan Haflah Akhirussanah.

"Alhamdulillah rangkaian kegiatan dari pemberian raport dan Haflah, berjalan lancar, apalagi di dukung oleh guru dan semua orang tua siswa," ucapnya kepada awak media, pada Sabtu (22/6/2024).

Kegiatan Haflah Akhirussanah ini pun adalah untuk mendidik siswa agar berkarakter baik, bermoral, cerdas dan berakhlak mulia.

"Ya, digelarnya acara Haflah setiap tahun ini, agar siswa bahagia, ceria dan riang gembira," pungkasnya. (Agus/Manah)

Tag : No Tag

Berita Terkait