Loading

Bupati Sumedang Terima Audiensi Yayasan SMK Listrik Mesin Bangunan


Penulis: Nanang/Editor: Mbayak Ginting
4 Tahun lalu, Dibaca : 1314 kali


Yayasan SMK Listrik Mesin Bangunan beserta jajaran pengurus melakukan audiensi dengan Bupati Sumedang

SUMEDANG, Medikomonline.com - Yayasan SMK Listrik Mesin Bangunan (Limeba)  beserta jajaran pengurus melakukan audiensi dengan Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir bertempat di Ruang Tengah Gedung Negara, Rabu (4/03/2020).

SMK Limeba merupakan sekolah yang berada di Kawasan Jatigede dan dibentuk atas inisiatif Alumni SMK 1 Sumedang yang memiliki 4 program, diantaranya di bidang teknik pembangkit tenaga listrik, pabrikasi logam dan manifaktur, bisnis properti serta program usaha perjalanan wisata mendukung pariwisata.

Adapun maksud tujuan dari audiensi tersebut, yaitu untuk menjelaskan terkait beberapa program (Jurusan) yang ada di SMK Limeba tersebut dan meminta arahan serta petunjuk terkait penambahan (UKB) Unit Kelas Baru.

Bupati menyambut baik keberadaan SMK Limeba di daerah Jatigede tersebut dan mendukung program-program yang dilaksanakan.

"Dengan adanya SMK Limeba ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan tenaga kerja untuk persiapan kemajuan Jatigede, dan SMK Limeba ini menjadi alternatif untuk masyarakat Jatigede mendapatkan pendidikan sehingga mempunyai keahlian (Skill) sehingga dapat masuk di dunia kerja yang di butuhkan di daerah Jatigede," ujarnya.

Bupati mengatakan, terbentuknya SMK Limeba ini berkat kontribusi dan dukungan yang solid diantara semua stake holder terkait dalam kemajuan Kabupaten Sumedang.

"Terimakasih atas pengabdiannya selama ini dalam memajukan Kabupaten Sumedang, khususnya di bidang pendidikan, dan saya harap keberadaan SMK Limeba dapat dirasakan positif oleh masyarakat Kabupaten Sumedang," pungkasnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait