Loading

Fitriyani Agelina Silaban SH Anggota DPRD Kota Cimahi Terpilih GOES TO SCHOOL SMK-MTS Mohamad Toha Cimahi


Penulis: Ganda Tb
3 Bulan lalu, Dibaca : 526 kali


Fitriyani Agelina SH 21 berkunjung dan silaturahmi ke SMK MTS Mohamad Toha Kota Cimahi.

CIMAHI, Medikomonline.com Anggota DPRD Kota Cimahi Terpilih priode 2024 – 2029 dari partai PPP Kota Cimahi, Fitriyani Agelina SH, pada hari Selasa 21 Mei 2024 berkunjung dan silaturahmi ke SMK MTS Mohamad Toha Kota Cimahi.

Kehadiran Fitriyani juga disambut dengan baik oleh seluruh tenaga pengajar dan staf TU termasuk Ketua Yayasan Mohamad Toha Kota Cimahi. 

Fitriyani mengatakan, kehadirannya ke SMK dan MTS Mohamad Toha Cimahi ini adalah dalam rangka bersilaturhmi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Kota Cimahi,khususnya warga masyarakat yang memberikan kepercayaan kepada dirinnya untuk duduk menjadi anggota DPRD Kota Cimahi, terlebih di sekitar komplek sekolah SMK MTS Mohamad Toha Cimahi dukungan atau suara cukup besar.

Dan dirinya merasa bersyukur dan berterimahkasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilih ,sehingga dirinnya bisa terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Cimahi dari partai PPP Kota Cimahi dan satu satunnya wakil DPRD Kota Cimahi dari partai PPP.

Lebih jauh Fitriyani mengatakan, pada saat menjalankan tugas sebagai wakil rakyat, dirinnya akan berkomitmen untuk memperjuangkan aspirasia masyarakat,khususnya mengenai bidang sosial, pendidikan dan penegakan hukum dan bidang yang lainnya.

Fitriyani mengucapkan banyak trimakasih atas penerimaan dari seluruh keluarga besar SMK MTS Mohamad Toha Kota Cimahi, dan pada kesempatan itu juga hadir , Andi Halim selaku ketua DPP LSM Penjara yang juga sebagai orang tua dari Fitriyani.

 Kehadiran Fitriyani Angelina Silaban SH, disambut dengan baik oleh Ketua Yayasan Mohamad Toha Kota Cimahi, H. Barnas ilyas SE,MPd, dan juga Kepala Sekolah SMK Mohamad Toha Fanji Ahmad Nurbani.

Barnas dalam sambutanya mengatakan,  sangat berterimakasih atas kunjungan dari Fitriyani yang baru terpilih menjadi anggota DPRD Kota Cimahi Periode 2024 -2029.

Ia merasa bangga baru pertama kali dikunjungi oleh Anggota DPRD Kota Cimahi, dan dirinnya mendoakan Fitriyani agar dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat bisa mendengar aspirasi masyarakat khususnya di bidang pendidikan , dan sebagai anggota DPRD termuda di Kota Cimahi, dapat memberikan pemikiran dan terobosan yang baru, bagaimana Kota Cimahi lebih baik dan lebih maju lagi.

Haji Barnas menambahkan, perlunya keberadaan generasi muda untuk memimpin bangsa dan Negara ini, sangat dibutuhkan, karena generasi muda saat ini sudah sangat paham tentang teknologi, ide, dan terobosan harus selalu muncul dan generasi mudah, sehingga negara kita bisa bersaing dengan negara-negara yang sudah maju.

Sekali lagi dirinnya mengucapkan banyak trimaksih atas kunjungan dan silaturahmi dari Neng Fitriyani dan juga Andi Halim selaku orang tua dari Fitriyani.

"Semoga kehadirannya ke SMK MTS Mohamad Toha bisa memberikan motivasi kepada seluruh tenaga pengajar yang ada di Mohamad Toha Kota Cimahi," ujar Barnas. (Ganda Tb)

Tag : No Tag

Berita Terkait