Loading

Kadisdik Sumedang Apresiasi Kegiatan Campus Days Sumedang Education Fair 2020


Penulis: Nanang/Editor: Mbayak Ginting
4 Tahun lalu, Dibaca : 934 kali


Pembukaan Campus Day Sumedang Education Fair 2020 di halaman kantor Induk Pusat Pemerintahan Pemda Sumedang.

SUMEDANG,Medikomonline - Pelajar dan mahasiswa asal Sumedang yang tersebar di berbagai perguruan tinggi seluruh Indonesia, mengadakan kegiatan untuk mengisi liburan semester yang kini sedang berlangsung.

 

Kegiatan yang diberi nama Campus Day Sumedang Education Fair 2020, digelar di halaman kantor Induk Pusat Pemerintahan (IPP) Pemda Sumedang, Jalan Prabu Gajah Agung No.19 Kabupaten Sumedang, Minggu (26/01/20).

 

Terkait kegiatan itu Kepala Dinas Kabupaten Sumedang Agus Wahidin, sangat mengapresiasi. “Itu sebuah kegiatan yang sangat kreatif, inovatif dan inspiratif, ” ujar Agus Wahidin.

 

Mereka, tambah dia, mengisi liburan semester dengan menghadirkan adik-adik nya yang kini duduk di kelas XII SMA/SMK agar mereka semangat meneruskan belajar ke jenjang yang lebih tinggi.

 

“Para siswa SMA arau SMK perlu diberi motivasi agar mereka terus semangat belajar hingga ke Perguruan Tinggi,” tukasnya. Agus berterima kasih pada mahasiswa yang telah mengadakan kegiatan itu. 

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sumedang, saya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Sukses dan berkah selalu untuk kalian generasi muda,” pungkasnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait