Loading

Kepala SMPN 2 Serang Baru Lantik Pengurus OSIS Periode 2022-2023


Penulis: Agus Nuryadin/Editor: Dadan Supardan
2 Tahun lalu, Dibaca : 1280 kali


Upacara pelantikan pengurus OSIS SMPN 2 Serang Baru periode 2022-2023, pada Jumat (11/3/2022). (AGUS NURYADIN/MEDIKOMONLINE.COM)

SERANG BARU, Medikomonline.com - Kepala SMPN 2 Serang Baru Tedy Mulyana melantik pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) periode 2022-2023, yang dilaksanakan di halaman sekolah, pada Jumat (11/3/2022).

Kepala SMPN 2 Serang Baru Teddy Mulyana mengatakan, karena kepengurusan OSIS Periode 2021-2022 telah berakhir, maka diganti oleh pengurus OSIS periode 2022-2023, yang saat ini dilantik. Dengan telah dilantiknya kepengurusan OSIS yang baru, maka saat ini juga kepengurusan yang baru untuk segera berkoordinasi dan konsultasi dengan para guru pembina dalam hal penyusunan kegiatan. Sebab OSIS merupakan organisasi yang memfasilitasi kegiatan siswa oleh karenanya perlu didukung penuh dan dibimbing agar kegiatannya terencana dan terlaksana dengan baik.

Kepala SMPN 2 Serang Baru Teddy Mulyana saat menandatangani berita acara pelantikan Pengurus OSIS Periode 2022-2023. (AGUS NURYADIN/MEDIKOMONLINE.COM)

"Saya berharap siswa yang menjadi pengurus OSIS agar jadi wakil siswa yang benar-benar bisa diandalkan, disiplinnya, kejujurannya, bahkan bisa jadi fasilitator antara siswa dengan siswa, siswa dengan guru, termasuk guru dan siswa, hingga terjalin hubungan yang baik, dan tumbuhnya rasa kekeluargaan dilingkungan SMPN 2 Serang Baru," katanya kepada Medikomonline.com, Jumat (11/3/2022). 

Lebih Jauh Teddy menegaskan, jika OSIS dapat merencanakan kegiatan dengan baik, dan kebermanfaatannya dapat dirasakan oleh semua anggotanya. Sehingga dapat menghasilkan bibit unggul yang nantinya dapat berprestasi diberbagai bidang dan berbagai perlombaan.

"Insya Alloh saya yakin siswa di SMPN 2 Serang Baru bisa menjadi siswa yang cerdas dan unggul, baik dibidang keagamaannya, ilmu pengetahuan dan teknologinya serta kuat jasmaninya, hingga jadi insan yang mumpuni di segala bidang, maka akan meningkatnya SDMnya," tandasnya.

Ketua OSIS Periode 2021-2022 Raihanah Jinan Tanahatoe menuturkan, tentunya pengurus yang mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah membimbing dan mendukung kegiatan OSIS. 

"Walaupun di kepengurusan OSIS yang saya pimpin terkendala kegiatannya, karena pandemi Covid-19, dan saya ucapkan selamat menjalankan tugas kepada OSIS yang baru," tuturnya.

Sementara itu Ketua OSIS Periode 2022-2023 Syach Akmal Zullian menegaskan, jadi ketua OSIS baru, tentunya masih perlu bimbingan dan arahan. 

"Tapi saya yakin, jika di dukung oleh semua yang ada dilingkungan sekolah, insya Alloh, rencana kegiatan yang akan di lakukan bisa direalisasikan, apalagi pandemi Covid-19 sudah melandai," tutupnya. 


Tag : No Tag

Berita Terkait