Loading

Nafeeza Siswi SDN 244 Guruminda Raih 2 Medali Emas dan 1 Perak Atletik di Ajang O2SN Kota Bandung


Penulis: Sandi LJ
1 Tahun lalu, Dibaca : 1888 kali


Nafeeza

BANDUNG, Medikomonline.com-Nafeeza Ayasha Nori siswi kelas 6 SDN 244 Gurminda Kota Bandung meraih 2 medali emas dan satu perak Atletik pada event Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kota Bandung, di GOR Pajajaran Bandung, Selasa (28/6).

Kepala Sekolah SDN 244 Guruminda Kota Bandung, Nunung Nurlaila, S.Pd., MM.Pd., mengatakan, raihan Nafeeza tersebut sangat membanggakan pihaknya. Karena, torehan medali tersebut adalah suatu prestasi yang tidak semua siswa bisa dapatkan di ajang O2SN.

“Nafeeza meraih dua medali emas, dan satu medali perak. Semuanya dari cabang olahraga atletik. Rinciannya Formula atletik  emas, Turbo atletik emas, dan Kanga atletik perak” Kata Nunung.

Nunung menuturkan, potensi dan bakat siswa tidak hanya terletak dari sisi akademik, tetapi juga bisa dari non akademik. Oleh karena itu, pihak sekolah harus bisa mencari tahu tentang potensi dan bakat siswa, serta mengasahnya menjadi sebuah prestasi.

“Alhamdulillah, suatu prestasi yang sangat membanggakan kita selaku warga SDN 244 Guruminda, karena sudah berhasil menorehkan prestasi tingkat Kota Bandung melalui cabang atletik O2SN SD,” ujar Nunung. 

Tag : No Tag

Berita Terkait