Loading

Perpisahan Siswa Siswi SD Negeri 03 Keresek Berlangsung Meriah


Reporter: A. Rohman
3 Bulan lalu, Dibaca : 248 kali


Perpisahan

GARUT, Medikomonline.com – Atas permintaan dari orang tua murid dan hasil musyawarah bersama Komite, SD Negeri 03 Keresek, Koordinator wilayah kecamatan Cibatu, kabupaten Garut, Sabtu 22 Juni 2024 diadakan kegiatan perpisahan pelepasan siswa siswi kelas VI SD Negeri 03 Keresek tahun ajaran 2023/2024.

Kegiatan dengan tema “Jadi Apapun Kamu Kelak Jangan Lupakan Jasa Guru” tersebut dilaksanakan di Gedung Olah Raga Desa Keresek, Kecamatan Cibatu – Garut. Hadiri pada acara Ketua Komite SD Negeri 03 Keresek, Kades Desa Keresek, para tokoh, orang tua murid dan para tamu undangan lainnya.

Acara perpisahan dimeriahkan oleh penampilan kreasi dan seni para siswa siswi juga para guru dari kelas 1 hingga kelas 6. Mereka menampilkan berbagai kesenian, mulai dari menari, penampilan musik kontemporer, dan bernyanyi.

Kepala SD Negeri 03 Keresek, Nanang Ahmayudin, S.Pd., dalam sambutan singkatnya menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh wali murid kelas enam yang telah mempercayakan dan menitipkan anak-anaknya sehingga selama enam tahun dapat bekerja sama dengan baik.

“Semoga segala usaha kita menjadi amal baik bagi kita semua. Juga kami berharap semoga siswa siswi lulusan SD Negeri 03 Keresek dapat melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi ke depannya. Selanjutnya dalam belajar dan berkarya dalam berjuang mengejar cita-cita mendapat kesuksesan dan menjadi anak berakhlak mulia, yang berguna bagi nusa, bangsa, dan agama,” tutur Nanang. (Abdul R)


Tag : No Tag

Berita Terkait