Loading

PGRI Cabang Serba Sambut dan Meriahkan HUT PGRI ke 78 dan Hari Guru Nasional Tahun 2023


Agus
5 Bulan lalu, Dibaca : 152 kali


AGUS/MEDIKOMONLUNE.COM. Foto : rangkaian kegiatan HUT PGRI ke 78 dan HGN tahun 2023 PGRI Cabang Kecamatan Serang Baru yang dilaksanakan di lapangan kecamatan serang baru, pada Senin (20/11/2023).

SERANG BARU, Medikomonline.com - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Serang Baru menggelar pertandingan olahraga dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke 78 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023 dengan tema "Transformasi Pendidikan Menuju Indonesia Maju". Cabang olahraga yang dipertandingkan Bola Voli putra putri, Tenis Meja putra putri, bulutangkis putra putri, dan futsal putra pelaksanaannya dari tanggal 20 sampai 22 Nopember 2023.

Ketua PGRI Cabang Kecamatan Serang Baru Senin Supriatna mengatakan, dalam acara kegiatan pertandingan atau perlombaan cabang olahraga dalam rangka memeriahkan dan menyambut hari ulang tahun PGRI yang ke-78 dan hari guru nasional tahun 2023.

"Pada kegiatan ini Insya Allah nanti akan dilaksanakan sesuai dengan yang disepakati yaitu ada beberapa cabang olahraga mulai dari pertandingan bola voli dan tenis meja putra dan putri yang dilaksanakan di kecamatan serang baru, Futsal putra dan bulutangkis putra putri," papar Senin, kepada awak media, pada Senin (20/11/2023).

Untuk puncak kegiatan HUT PGRI dan HGN akan dilaksanakan hari Kamis tanggal 23 November, titik kegiatannya  di kecamatan serang baru, yaitu acaranya jalan sehat dan kreasi tumpeng. Mudah-mudahan rangkaian kegiatan dan rangkaian acara mulai dari hari ini dan seterusnya bisa dilaksanakan sesuai dengan yang di harapkan. 

"Saya ucapkan selamat bertanding dan bermain jaga selalu sportivitas olahraga dan jaga nama baik PGRI Kecamatan Serang Baru khususnya dan umumnya PGRI nasional dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim kegiatan pertandingan olahraga dalam rangka memperingati hari ulang tahun PGRI yang ke-78 dan Hari Guru Nasional tahun 2023 di tingkat cabang PGRI Kecamatan Serang Baru secara resmi dibuka," tutupnya.

Perlu diketahui yang mengikuti pertandingan yakni antar gugus, gugus sekolah dasar 1, 2, 3, dan 4, gugus SMP, dan gugus SMA/SMK

Tag : No Tag

Berita Terkait