Loading

Siswa SMK IT Baitul Aziz Majalaya Siap Gunakan Gedung Megah Dan Representatif


Penulis/editor : edie ns
1 Tahun lalu, Dibaca : 652 kali


SMK IT Baitul Aziz siap menempa siswanya agar mandiri, kreatif, dan inovatif sehingga ke depan mereka mampu berwirausaha dan memiliki daya saing.

BANDUNG, Medikomonline.com - Sekolah Menengah Kejuruan  (SMK) IT Baitul Aziz Majalaya saat ini telah siap menggunakan gedung baru yang representatif sebagai sarana belajar mengajar bagi para siswanya.  Gedung baru tersebut  merupakan asset yang berada dibawah  naungan Yayasan Baitul Aziz  yang baru selesai di bangun pada tahun ini, beralamat di Jl. Pesantren Baitul Aziz, Kampung Sukahaji, Neglasari Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung.

Keberadaan sekolah yang representatif sangat penting dalam suatu proses kegiatan pembelajaran yang baik. Itu sebabnya perlu perbaikan pembangunan dan penyediaan fasilitas agar sekolah menjadi tempat yang nyaman, sehingga proses belajar mengajar dapat berlangsung optimal dan berkesinambungan.

Dengan  adanya gedung baru tersebut SMK IT Baitul Aziz siap menempa siswanya yang memiliki  jurusan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL)  agar mandiri, kreatif, dan inovatif sehingga ke depan mereka mampu berwirausaha dan memiliki daya saing dan tidak sekedar Membuat Program (Software) dan Membuat Web saja, tapi bisa lebih luas lagi.

SMK Baitul Aziz Majalaya Siap menerima siswa baru pada musim penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun 2023,  baik calon siswa yang berasal dari lulusan seluruh SMP dan MTs  disekitar Majalaya atau dari sekolah lain seperti  MTs Al-Azhar, SMP KP Majalaya, SMPN 1 Pacet, SMPN 2 Pacet Cikawao, MTs Cikoneng, SMP Cikoneng, MTs RM,  SMP Darul Hikam, MTs Darul Ulum, MTs Lembangsari..

Kepala SMK IT Baitul Aziz H Feny Irfany Muhammad  ST MP menyampaikan  ucapan terima kasihnya  kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat, khususnya Disdik Jabar  yang telah memberikan bantuan berupa Dana Hibah. untuk pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB).

Menurut Didi Bendahara Pembangunan, SMK IT Baitul Aziz mendapat RKB sebanyak 6 ruang kelas. “Semoga gedung baru yang cukup megah ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin,” ujar Didi saat berbincang di sekolah, Rabu, (15/3/23) lalu.

Tag : No Tag

Berita Terkait