Loading

Rumah Makan Mangga Widasari Menjawab Pecinta Kuliner di Wilayah III


Penulis: Yonif - Editor: Dadan Supardan
2 Tahun lalu, Dibaca : 4877 kali


Rumah Makan Mangga Widasari

INDRAMAYU, medikomonline.com – Kehadiran Rumah Makan Mangga dan pemancingan keluarga yang beralamat di jalan baru Ujungaris kecamatan Widasari Indramayu, menjawab pecinta kuliner yang berada diwilayah III Cirebon dan sekitarnya.

Pasalnya rumah makan yang satu ini selain memiliki menu andalan khusus yang tidak ada di rumah makan lain.

Rumah Makan Mangga juga di dalamnya mengembangkan UMKM. Selain itu mudah dijangkau, karena berada di tempat yang strategis yakni di jalur Pantura Widasari.

Bukan hanya itu, bagi pengunjung yang suka mancing, RM Mangga juga di dalamnya dilengkapi dengan kolam pemancingan keluarga, live music, serta wahana bermain anak-anak.

Dari sekian fasilitas yang ada itu, dimaksudkan untuk menambah kenyamanan dan rasa betah bagi pengunjung Rumah Makan Mangga tersebut.


Owner RM Mangga Hj Nurlaela Azis melalui CEO RM Mangga H Ahmad Rustandi mengatakan, selain kuliner, kita juga menyajikan jajanan oleh-oleh khas Indramayu dengan beberapa UMKM seperti dodol mangga, sirup mangga gedong gincu, serta lainnya.

Konsep demikian menurut Ahmad memungkinkan investor bisa tertarik. Sedangkan dengan pengembangan UMKM, mereka memiliki kesempatan menikmati bagi hasil dari pengelolaan.

Selain itu menurutnya, para UMKM bisa memasarkan jajanan khas Indramayu dan lainnya. Sedangkan RM Mangga yang menyajikan masakan khas. "Dengan kapasitas yang memadai, In Sya Allah kami bisa memberikan rasa nyaman bagi pengunjung rumah makan Mangga," tandasnya.

Ahmad menyebutkan, di RM. Mangga ini masyarakat Kota Indramayu termasuk pengendara yang lewat, pekerja industri, buruh, dapat menikmati makanan khas ala Indramayu juga khas Sunda dengan alunan musik tradisional.

Sementara itu sebagaimana diketahui, RM Mangga merupakan tempat makan dengan konsep Kolam Pemancingan Keluarga di jalur pantura Widasari Indramayu. Seiring dengan waktu yang terus berjalan, pengelola rumah makan terus berinovasi untuk menyajikan yang terbaik bagi pengunjung rumah makan mangga tersebut.

RM Mangga sendiri, selain menyediakan kuliner khususnya olahan ikan, seperti Ikan Bakar dan Goreng, juga tersedia daging sapi yang diolah secara khusus. Bukan hanya itu masih banyak menu lainya yang tak kalah lezat dan nikmat.

Penasaran? Silakan mampir di RM Mangga Widasari dan nikmati menu kuliner yang ada.

Tag : No Tag

Berita Terkait