Loading

Kapolres Kota Sukabumi Menjalin Kebersamaan dengan Kapokdan


Penulis: Soni J/Editor: Dadan Suparan
9 Bulan lalu, Dibaca : 371 kali


Kunjungan Kapolres Kota Sukabumi ke Kapokdan

SUKABUMI, MedikomonlineKapolres kota Sukabumi mengunjungi kelompok pembudidaya ikan (kapokdan) yang berada di RT 03/01 Kelurahan Cipanengah Kecamatan Lembur Situ Kota Sukabumi, Selasa (27/6/2023).

Kunjungan dalam rangka silaturahmi ngariung bersama Kapolres kota Sukabumi dan memberikan santunan kepada anak yatim tersebut diikuti Camat Lembur Situ, Danramil, Kapolsek Lembur Situ, Lurah Cipanengah serta undangan lainnya.

Kapolres kota Sukabumi AKBP Ari Setyawan Wibowo SH. Sl.k. M.Si. didampingi Kabag OPS Kompol Tahir Muhidin AKP, H., Kapolsek kota Sukabumi mengatakan silaturahmi ngariung dan berkolaborasi bersama untuk menjalin kebersamaan dan menjaga Kamtibmas yang kondusif dan mendengar masukan dari masyarakat di lingkungan kapokdan.

“Terima kasih atas kegiatan ini dan kolaborasi tetap terjalin dalam rangka menjaga kamtibmas yang kondusif ke depannya. Apalagi menjelang pemilu. Dan pada hari ini juga dalam rangka Hari Jadi Bayangkara ke-77 menuju Polri presisi pemberi damai menuju Indonesia maju, kita bersama-sama melaksanakan kegiatan ini,” tuturnya. 

Pada kesempatan itu, dilaksanakan juga pemberian santunan kepada anak yatim di lingkungan RT 03/01 Kelurahan Cipanengah Kecamatan Lembur Situ, besama-sama TNI dan Polri dan seluruh instansi terkait di Kelurahan Cipanengah.

Menurut AKBP Ari Setyawan Wibowo SH. Sl.k. M.Si. semua ini dapat berjalan secara berkesinambungan sehingga terjalin kebersamaan dalam menjaga kamtibmas yang kondusif. Apa lagi menjelang pemilu.

“Yang pertama kali kita dari kepolisian memberikan rasa aman sesuai tugas kita. Selain itu, insya Allah akan kita bantu atau kepada pihak-pihak terkait yang dapat memberikan bantuan kepada kegiatan ini, seperti pemasaran pembibitan dan memberikan pakan pada pokdakan,” imbuhnya. (Soni j)

Tag : No Tag

Berita Terkait