Loading

Caleg Nasdem Dapil 5, Endang Cahyadi : Doa Akhir dari Perjalanan Panjang


Penulis : Herz_Cms
9 Hari lalu, Dibaca : 183 kali


Endang Cahyadi Bersama Ribuan Relawan Doa Bersama di Rumah Center Kemenangan Manganti Purwadadi, Jumat Petang (8/2/2024).

CIAMIS, Medikomonline.com - Salah satu penentuan akhir dari perjuangan panjang selama dirinya maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Ciamis Jawa Barat dari Partai Nasdem menjelang masa tenang Pemilu, Endang Cahyadi menggelar Doa Bersama di Rumah Center Kemenangan Manganti Purwadadi, Jumat Petang (9/2/2024). 

Doa bersama yang sengaja digelar Endang Cahyadi maju sebagai Caleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) Lima (5) meliputi Kecamatan Banjarsari, Lakbok, Purwadadi dan Banjaranyar itu padat tumpah ruah hingga membludag ke jalan. 

Semula hadirin yang diundang diperkirakan hanya ratusan relawan namun yang hadir hampir seribu relawan dan warga sekitar memadati acara doa bersama. 

Ibunda tercinta dan keluarga dekat pun tak kuasa menahan pecah air mata haru ketika melihat acara yang hadir begitu banyak serta turut mendoakan dan mendukung Endang Cahyadi nomor urut 1. 

"Manusia hanya bisa berdoa dan usaha selanjutnya mengenai hasil kita pasrahkan pada Alloh SWT, " Ujar Endang Cahyadi kepada Medikomonline.com. 

Doa Bersama ini merupakan puncak akhir perjalanan panjang selama ini bersama keluarga dan segenap relawan yang sudah sekian lama rela berjuang bersama-sama kurang lebih 1,5 tahun dijalaninya. 

Teringat pesan guru ngaji waktu kecil Sabda Rosululloh SAW (Nabi Muhammad) bahwa "Doa Lebih Tajam Dari Pada Pedang" artinya kekuatan doa itu mampu mengalahkan segalanya. 

"Semoga dengan doa bersama ini menjawab dari hasil perjuangan panjang selama ini maju sebagai Caleg DPRD Ciamis," Ungkap Endang Cahyadi yang akrab disapa Endang Manganti. 

Dirinya maju sebagai Caleg DPRD Ciamis semata ingin mudah membantu dan memperjuangkan hak dan keinginan masyarakat selama ini. 

Sebagai asli putra Manganti Purwadadi dirinya tahu betul apa yang harus dilakukan saat kelak menjadi anggota DPRD Ciamis kedepan. 

Apalagi jika nanti di jajaran DPRD Propinsi hingga Pusat terpilih dari rekan se partainya maka akan lebih mudah mewujudkan impian atau keinginan masyarakat," Katanya. 

Dirinya tidak bisa memberikan banyak janji-janji tetapi mari kita bersama-sama berjuang demi cepat dan mudahnya pembangunan daerah minimal dapil 5. 

Endang pun mengajak kepada seluruh masyarakat dan para ralawan hari Rabu besok 14 Februari "Mari datang dan berbondong-bondong ke TPS untuk melakukan pencoblosan sesuai pilhan hati masing-masing terlebih dirinya minta dukungan. 

Harapannya tentu dengan doa bersama ini selain mendapat berkah dan kemudahan juga dirinya dikabul Alloh SWT menjadi anggota DPRD Ciamis. 

"Mudah-mudahan apa yang kita inginkan dan cita-citakan bersama seluruh masyarakat zona 5, Alloh mengabulkan dan dirinya menjadi anggota DPRD Ciamis kedepan, " Pungkas Endang Cahyadi.

Tag : No Tag

Berita Terkait