Loading

Dian Novitasari Ajak Masyarakat Mencintai Partai Demokrat


Penulis: Hafidz/Editor: Mbayak Ginting
1 Tahun lalu, Dibaca : 949 kali


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cirebon Dian Novitasari.

CIREBON, Medikomonline.com - Kepedulian datang dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Partai Demokrat Kota Cirebon Dian Novitasari untuk Kota Cirebon melalui kegiatan yang belum lama ini digelar.

Ia yang didampingi  Direktur Eksekutif DPC Partai Demokrat Chaidir Rachman mengatakan, DPC Demokrat Kota Cirebon mengadakan kegiatan Jalan Sehat Bareng Demokrat guna memperingati 21 Tahun Partai Demokrat. Jalan Sehat ini mengambil start di Balaikota Cirebon, Minggu (11-9-2022) pagi.

Ditemui Medikomonline di lokasi acara, Dian mengatakan, pihaknya berharap kegiatan ini dapat dijadikan sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat sekaligus menampung aspirasi mereka untuk dijadikan acuan dalam melaksanakan program yang bertujuan untuk kemajuan masyarakat khususnya Kota Cirebon.

"Kegiatan Jalan Sehat ini merupakan bentuk kepedulian Partai Demokrat terutama DPC Partai Demokrat Kota Cirebon kepada masyarakat di ulang tahun Partai Demokrat yang ke-21 agar lebih dekat dengan masyarakat sekaligus dapat menyerap aspirasi sehingga kami dapat lebih mengerti persoalan yang ada dengan memberi solusi melalui program yang ada sesuai tujuan partai  yakni bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan," ujar Dian Novitasari.

Acara yang yang dihadiri oleh Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat DR IR H Herman Khaeron MSi yang didampingi Sekrataris DPD Partai Demokrat Jawa Barat M Handarujati Kalamullah beserta jajaran pengurus partai berlambang Mercy tersebut disambut antusias masyarakat luas.

Menurut panitia, ribuan tike gratis yang akan mengundi total hadiah puluhan juta rupiah tersebut ludes dibagikan ke masyarakat.

Hal senada diutarakan oleh Direktur Eksekutif DPC Partai Demokrat Kota Cirebon Chaidir Rachman, S.Tr.Keu,M.E. Menurutnya, kegiatan ini adalah bentuk komunikasi politik partainya sekaligus kontribusi positif kepada masyarakat luas serta diharapkan mampu meningkatkan rasa kebersamaan antara Partai Demokrat dengan masyarakat atau pun para simpatisan partai.

"Kegiatan Jalan Sehat Bareng Partai Demokrat ini sangat bagus sebab yang mengikutinya dari berbagai kalangan usia tua atau muda dan diharapkan mampu menjadi sarana interaksi serta membangun komunikasi anggota partai dengan masyarakat luas yang dapat menciptakan kekompakkan sebagai salah satu modal dasar dalam mencapai tujuan bersama termasuk mencapai pemerintahan yang baik,sehat dan kuat," papar Chaidir Rachman yang juga pengusaha muda ini.

Rangkaian acara itu sendiri selain diisi dengan pengundian nomer tiket peserta gerak jalan santai yang mengambil finish di lapangan Sangkana Buana Keraton Kasepuhan tersebut, memperebutkan berbagai hadiah menarik seperti televisi, kulkas, sepeda gunung, juga dua unit motor termasuk uang tunai serta live musik dangdut mengiringi penyanyi.

Menutup pembicaraan, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon Dian Novitasari berharap kebersamaan yang sudah terbangun antara Partai Demokrat dengan masyarakat dapat terus ditingkatkan untuk mencapai tujuan bersama.

"Saya berharap kebersamaan ini tetap dapat ditingkatkan dan Partai Demokrat lebih dicintai masyarakat," pungkas Dian Novitasari. 

Tag : No Tag

Berita Terkait