Loading

Ono Surono Untuk Ganjar Pranowo Berbagi


Penulis: Rajo Galan
9 Bulan lalu, Dibaca : 117 kali


Ono Surono Untuk Ganjar Pranowo Berbagi

Sobat Muda Ono Surono Untuk Ganjar Pranowo menyelenggarakan kegiatan berbagi kelengkapan alat tulis sekolah dan tas untuk kegiatan belajar tahun ajaran baru 2023-2024, Minggu, 16 Juli 2023. Ketua Bidang Perempuan dan Anak Sobat Muda ONSU menyampaikan melalui kegiatan ini banyak anak yatim dan masyarakat tidak mampu yang senang mendapatkan alat tulis sekolah dan tas baru untuk belajar.

Menjelang Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang dilaksanakan tanggal 17 Juli 2023, banyak peserta didik baru yang memiliki semangat tinggi untuk sekolah dan belajar namun tidak didukung dengan persiapan fasilitas belajar yang cukup karena faktor perekonomian masyarakat yang sulit.

Adapun tujuan dari kegiatan "Ono Surono Untuk Ganjar Pranowo Berbagi" ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap pendidikan di Indonesia. Dengan ini kami berharap anak yatim dan masyarakat yang membutuhkan menjadi semangat dalam belajar karena memiliki tas dan alat kelengkapan belajar yang sama pada umumnya.

Ono Surono Untuk Ganjar Pranowo adalah salah satu relawan yang peduli tidak hanya tentang politik, sosial dan kebudayaan, tetapi sangat berpikir kritis terhadap pendidikan di Indonesia, kami berharap generasi Indonesia adalah generasi yang cerdas, berbudi pekerti luhur dan memiliki kemampuan bersaing dengan pendidikan di luar sana. Tidak hanya itu dengan bergeraknya wanita dan anak muda Indonesia semoga menjadikan spirit baru bagi para wanita dan anak muda Indonesia untuk terus bergerak demi kemaslahatan umat. Salah satu kalimat yang selalu terbenak dalam diri kami adalah "jangan jadi manusia yang duduk diam dan mendengarkan, apalagi hanya berteori di menara gading".

Sobat Muda Ono Surono Untuk Ganjar Pranowo adalah relawan yang terus bergerak memikirkan hal-hal kecil terkait keluh kesah rakyat. Kami selalu berpegang teguh bahwa Sobat Muda Ono Surono Untuk Ganjar Pranowo selalu ada dalam derita rakyat, dan tentunya kita selalu memberikan solusi.


Tag : No Tag

Berita Terkait