Loading

Deklarasi Dukung Kang Haru Merambah Level Kecamatan


Reporter: Nanang
3 Bulan lalu, Dibaca : 488 kali


Deklarasi dukungan ke Kang Haru

SUMEDANG – Sekber Kang Haru Jabar terus menggalang kekuatan dengan melakukan deklarasi untuk mendukung Kang Haru (Haru Suandharu) menjadi Gubernur Jawa Barat periode 2024-2029. Bahkan kini deklarasi sudah merambah level kecamatan. Buktinya, Selasa 18 Juni 2024, Sekber Kang Haru Kecamatan Pamulihan dan Tanjungsari berdeklarasi memberi dukungan yang sama kepada Kang Haru.

Deklarasi yang diikuti oleh para anggota Kelompok Tani Ubi Cilembu tersebut digelar di Kampung Cibeureum Desa/Kec. Pamulihan Kab. Sumedang. Para peserta deklarasi tampak riang gembira.

Koordinator Kelompok Tani Ubi Cilembu Tantan Suntana menyampaikan akan mengajak para petani ubi untuk memilih Kang Haru pada pemilihan Gubernur Jawa Barat 2024.

Ia merasa senang bisa melaksanakan kegiatan deklarasi. “Dengan acara ini menambah semangat warga untuk memilih Kang Haru,” ujar Tantan.

Ketua Bidang Pemenangan dan Strategi Sekber Kang Haru Jabar Hadi D Sumantri menyatakan deklarasi mengusung Kang Haru di Kab. Sumedang terus estafet ke tingkat kecamatan-kecamatan diawali di Sumedang Barat tepatnya di Kampung Cibeureum Desa/Kec. Pamulihan. Acara tersebut mayoritas dihadiri tokoh masyarakat petani ubi cilembu yang sangat terkenal dan mendunia.

Penasihat Sekber Kang Haru Jabar Ir. Agung Sabur Dipl HE mengapresiasi kekompakkan yang diperlihatkan Sekber Kang Haru Pamulihan dan Tanjungsari.

Seperti biasanya, Agung selalu menekankan agar keluarga besar Sekber Kang Haru di semua tingkatan dan wilayah tetap menjaga semangat menyongsong perubahan di Jawa Barat.

Deklarasi dihadiri Pimpinan Ponpes Al-Yakin KH Hasan Basri, Ketua Sekber Kang Haru Jabar Dadan Supardan didampingi pengurus inti: Tammy Tresna Utami, Micky Sutindar, Oni, Mat Adi, Hani Heryani, Dhani, Andreyana, dan Ece Abidin. 


Tag : No Tag

Berita Terkait