Loading

H. Agus Mokhtar Sidiq Koordinator Forkom Relawan Anies Jabar


Penulis: Dadan Supardan
1 Tahun lalu, Dibaca : 695 kali


H. Agus Mokhtar Sidiq (kemeja kuning)

BANDUNG, MedikomonlineRapat Silaturahim & Sambung Rasa Forum Komunikasi (Forkom) Relawan Anies Jawa Barat, Senin (14/11/2022) di Sekretariat UMKM Manies Jabar mendaulat H. Agus Mokhtar Sidiq sebagai Koordinator Forkom Relawan Anies Jabar.

Ketua Sobat Anies Kuning Jawa Barat ini disepakati menjadi Koordinator Forkom Relawan Anies Jabar untuk masa tugas tiga bulan, November 2022 – Januari 2023. Selanjutnya, Koordinator akan dipilih bergantian setiap tiga bulan sekali. Kepemimpinan Forokom disepakati bersifat presidium beranggotakan para ketua Simpul Relawan Anies di Jawa Barat. Hal ini dimaksudkan untuk membangun kekuatan berdasarkan kebersamaan dan kesetaraan.


Hadir pada rapat, Ketua dan jajaran inti simpul Relawan Anies di Jawa Barat. Sementara beberapa kesimpulan rapat disampaikan notulen Azrevi Rangkuti di antaranya disepakati:

1. Pada setiap kegiatan (event/show) atas sepengetahuan Presidium Forkom Anies Jabar, harus dibentuk Panitia Pengarah (SC) dan Panitia Pelaksana (OC) yang bertanggung jawab untuk kelancaran kegiatan tersebut.

2. Forkom Anies Jabar harus memiliki Kode Etik berdasarkan tuntunan Alquran dan As Sunnah yang menjadi pedoman bersama dalam berinteraksi.

3. Presidium dapat membuat TUPOKSI sesuai dengan kebutuhan untuk memperlancar tugas-tugasnya.

4. Forkom Anies Jabar saat ini harus fokus untuk berpartisipasi dalam acara rencana kehadiran ABW pada tanggal 10 - 11 Desember 2022 di Bandung Raya, yang diinisiasi oleh Nasdem Jabar.

5. Untuk kesuksesan acara pada poin (5), in syaa Allah diadakan acara Rapat Teknis pada Hari Senin (21/11/2022) di Sekretariat Sobat Anies Jabar, Jln. Gajah Eretan, Kec. Kutawaringin, Kab. Bandung.

6. Simpul Relawan ABW dengan Parpol Pendukung ABW merupakan mitra sejajar/setara.

7. Sesuai kemampuan Forkom Anies Jabar akan ikut mensukseskan kunjungan ABW ke Tasikmalaya dan Ciamis pada 19 - 20 November 2022.

8. Program Aksi Bersama Forkom Anies Jabar yang berkelanjutan akan dibahas oleh Tim Adhoc.

Tag : No Tag

Berita Terkait