Loading

Habib Muhammad bin Agil Yahya, Sosok H Ady Setiawan Layak Dampingi Cabup Petahana Pada Pilkada Indramayu


Reporter: Yonif - Editor: Yonif
1 Bulan lalu, Dibaca : 88 kali


Nina Agustina dan Ady Setyawan

Habib Muhammad bin Agil Yahya, Sosok H Ady Setiawan Layak Dampingi Cabup Petahana Pada Pilkada Indramayu

Mas Ady ini orang yang paling tepat menjadi wakil bupati karena memiliki kemampuan leadership. Hal itu bisa dilihat dari rekam jejak profesinya.

INDRAMAYU, MEDIKOMONLINE.COM - Ketua Asy-Syahadatain Kabupaten Indramayu, Habib Muhammad bin Agil Yahya menyebutkan bahwa sosok Dr. Dr. Ir. H Ady Setiawan, SH., MH., MM., MT, merupakan figur yang sangat tepat mendampingi Petahana Hj. Nina Agustina, SH., MH., C.R.A, di Pilkada Indramayu 2024.

Habib Muhammad mengungkapkan, selama menjabat sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Dharma Ayu Indramayu, Mas Ady sudah terbukti benar-benar memperhatikan masyarakat Indramayu terutama dalam hal meningkatkan pelayanan air bersih.

“Demi memudahkan masyarakat mendapatkan air bersih secara maksimal, PDAM di bawah kepemimpinannya melakukan pengadaan dan pemasangan pipa jaringan distribusi utama beserta fasilitas pendukungnya yang saat ini masih berjalan. Itu tentunya bukti bahwa Mas Ady atau yang biasa disapa pak de bakul banyu ini benar-benar sangat peduli dengan masyarakat Indramayu. Apalagi jika beliau diberikan kesempatan mendapat jabatan yang punya kewenangan luas,” katanya.

Pemilihan Kepala Daerah 2024 Kabupaten Indramayu, terdapat sejumlah sosok yang bakal maju. Petahana Hj. Nina Agustina SH., MH., C.R.A, yang telah mengantongi rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, saat ini belum menentukan bakal calon wakil bupati mendampingi dirinya.

“Mas Ady ini orang yang paling tepat menjadi wakil bupati karena memiliki kemampuan leadership. Hal itu bisa dilihat dari rekam jejak profesinya,” ujarnya. Seperti dilansir kreatorjabar.

Sebagaimana diketahui, Ady Setiawan ini bukan orang baru dalam pengelolaan PDAM. Sebelum menjadi Dirut PDAM Kabupaten Indramayu yang dilantik pada Kamis, (04/11/2021) oleh Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina SH., MH., C.R.A, Ady pernah menjadi Dirut PDAM Grobogan Jawa Tengah. Ia juga sempat menahkodai PDAM Pangkal Pinang Kepulauan Bangka Belitung.

Selain itu juga, dia pernah menjabat Dirut PDAM Tirta Pedalungan Kabupaten Jember Jawa Timur dan mengundurkan diri setelah menjabat sebagai Dirut PDAM selama dua periode.

Ia mundur pada 24 Februari 2021 dan mengikuti seleksi di Kabupaten Indramayu sampai dipilih sebagai Dirut PDAM Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu sampai sekarang.

Dari kemampuan leadership yang memiliki dedikasi tinggi dalam melayani masyarakat dan selalu siap mendengarkan dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat itulah Abah Muh meyakini, Ady Setiawan memiliki semua kualitas yang dibutuhkan untuk menjadi wakil bupati yang mampu membawa Kabupaten Indramayu ini menuju kemajuan yang lebih baik, Rabu (17/7/2024)

“Integritas, kemampuan manajerial, visi pembangunan yang jelas, serta komitmen terhadap pelayanan publik adalah beberapa dari banyak alasan mengapa saya mendukung pencalonannya,” katanya lagi.

Sehingga ia mengajak masyarakat Indramayu khususnya jemaah Asy-Syahadatain di Kabupaten Indramayu untuk memberikan dukungan penuh kepada Dr. Dr. Ady Setiawan, SH., MH., MT., MM sebagai Wakil Bupati bersama Petahana Hj. Nina Agustina SH., MH., C.R.A.

“Mari bersama-sama, kita bisa mewujudkan visi pembangunan yang lebih baik dan berkelanjutan untuk masa depan Kabupaten Indramayu,” pungkasnya.***

Editor: Yonif

Tag : No Tag

Berita Terkait