Loading

Ketua DPD Golkar Kota Depok Farabi El Fouz: Kami Akan Usung Kalangan Muda Untuk Pileg dan Pilkada


Penulis: Lucia
9 Bulan lalu, Dibaca : 570 kali


Ketua DPD Golkar Farabi El Fouz bersama Tajudin Tabri.

DEPOK, Medikomonline.com – Partai Golkar akan mengusung calon dari kalangan muda untuk Pileg maupun Pilkada. ”Partai Golkar akan mengusung calon dari kalangan muda untuk Pileg maupun Pilkada nanti ,” kata Ketua DPD Golkar Kota Depok DR  Dr H Farabi El Fouz . SpA, MKes di acara pemotongan Hewan Qurban di  Kantor DPD Golkar, kawasan Kota Kembang  GDC kota  Depok Jum’at (30/6/2023).

”Target kami 11 kursi legislatif agar ada perwakilan di setiap kecamatan, ” ujar Farabi lagi seraya menambahkan bahwa Golkar sudah membentuk kepengurusan sampai ke tingkat RT.

Menyikapi perpolitikan di negeri ini, Farabi menyatakan Partai Golkar harus memegang kendali baik di tingkat pemerintahan, legislatif dan bagaimana caranya memenangkan suara baik dalam pileg , Pilkada , Pilgub dan Pilpres.

Dikatakan Ketua DPD Golkar Kota Depok ini, mengambil Momen Idul Adha ini merupakan motivasi untuk lebih peduli dan  pengingat tentang ketaqwaan dan keikhlasan dalam berkurban bersama  anggota, pengurus, masyarakat dengan  pemotongan Hewan Qurban di  Kantor DPD Golkar, kawasan Kota Kembang  GDC kota  Depok Jum’at (30/6/2023)

Idul Adha adalah sebuah hari raya dalam Agama Islam. Hari ini memperingati peristiwa kurban, yaitu ketika Nabi Ibrahim bersedia mengorbankan putranya Isma'il sebagai wujud kepatuhan terhadap Allah. Sebelum Ibrahim mengorbankan putranya, Allah menggantikan Ismail dengan domba.

Farabi El  Fouz yang didampingi Wakil  Ketua DPRD Kota Depok Tajudin Tabri,  Supriatni anggota Dewan (Dapil Pancoranmas), Juana Sarmili dari ( Dapil  Sukmajaya Cilodong ), para pengurus dan kader mengatakan, pihaknya menyembelih 6 ekor sapi yang disalurkan dari Caleg DPR-RI Partai Golkar Dapil Depok Bekasi Ranny Fahd A Rafiq sebanyak  4 ekor , Farabi Elfouz 1 ekor dan 1 ekor dari pengurus partai di mana kegiatan ini dilakukan setiap tahun terangnya

”Pemotongan hewan qurban dilakukan oleh saya sendiri, hal ini dilakukan agar  lebih afdol jadi ketuanya sendiri yang melakukan pemotongan plus doa-doanya," ungkap Farabi

Dia mengatakan, dalam Idul Qurban kita harus mencontoh ketaqwaan dan ketaatan sifatnya dari Nabi Ibrahim Alaihi salam . “Begitu pula  pengorbanan kita sebagai pengurus dan anggota partai Golkar juga pejabat-pejabat yang ada di DPRD untuk bisa mencontoh pengorbanan Nabi Ibrahim AS,” tuturnya.

Lanjutnya lagi , selaku Partai Golkar baik dari pusat sampai daerah janganlah sampai kita tidak mau berkorban demi rakyat. Untuk itu,  anggota maupun pengurus harus senantiasa peduli membantu masyarakat.

Tag : No Tag

Berita Terkait