Loading

Malam Ini, Deklarasi Kang Haru di Cimahi


Reporter: Nanang
1 Bulan lalu, Dibaca : 523 kali


Deklarasi Sekber Kang Haru Kota Cimahi mendukung Kang Haru sebagai Calon Gubernur Jabar

CIMAHI – Dukungan terhadap Kang Haru Suandharu sebagai calon Gubernur Jawa Barat kian deras. Buktinya, Minggu malam, 9 Juni 2024 Sekber Kang Haru Kota Cimahi mendeklarasikan Kang Haru sebagai Calon Gubernur Jabar 2024-2029. Deklarasi yang melibatkan berbagai elemen dan komunitas di Cimahi ini digelar di Coffee House Jln. Sisinga Mangraja Cimahi.

Ketua Sekber Kang Haru Kota Cimahi Niko Suharnoko mengimbau kepada keluarga besar Sekber Kang Haru Kota Cimahi untuk total mendukung dan memenangkan Kang Haru menjadi Gubernur Jabar.

Niko menegaskan, setelah deklarasi malam ini, ada agenda-agenda kerja politik yang mesti dilakukan. “Kita akan koordinasi terus dengan Sekber Kang Haru Jabar guna menata langkah yang efektif memenangan Kang Haru,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Tammy Tresna Utami Ketua Bidang dan Teritorial Sekber Kang Haru Jabar merasa bangga dengan keberadaan Sekber Kang Haru Kota Cimahi. Ia meyakini Sekber Kang Haru Cimahi akan optimal berjuang untuk Jawa Barat lebih baik dan lebih maju ke depan.

“Tentunya dengan mendukung total Kang Haru menjadi Gubernur Jabar,” ujarnya.

 

Tag : No Tag

Berita Terkait