Loading

PARTAI PILIHAN RAKYAT


Penulis: JULI WAHYU PARI DUNDA
1 Tahun lalu, Dibaca : 412 kali


Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Subang dan Penulis

OLEH JULI WAHYU PARI DUNDA

(Ketua Komunitas Cinta Indonesia)

 

Menjelang pilkada 2024, semua partai diverifikasi yang lama maupun yang baru. Sebanyak 9 partai yang meloloskan calonnya ke senayan secara otomatis dinyatakan memenuhi syarat sedangkan 15 partai baru masih mengikuti verifikasi akhir dan akan diumumkan bulan Desember, termasuk yang menyusul bila ada.

Pemilu masih satu setengah tahun lagi. Namun partai-partai bebenah diri untuk persiapan pemilihan Presiden dan calon legislatif yang dilaksanakan serentak tanggal 14 Februari 2024. Beberapa partai telah berkoalisi untuk bisa mengusung presiden dan wakil presiden. 

Partai Nasdem menghadapi pesta demokrasi menyiapkan berbagai program internal dan eksternal. Salah satunya program internal adalah Kemah Restorasi dan Diklat Politik Kader Nasdem.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh DPW Partai Nasdem Jawa Barat. Menurut Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa target Partai Nasdem di Jawa Barat sebagai pemenang.

Kemah Restorasi Partai Nasdem memberi bekal dan memantapkan kader Partai Nasdem sebagai pejuang yang tangguh dan militan. Kerja keras kerja cerdas agar masyarakat menjadikan Partai Nasdem Pilihannya.

Ikon perjuangan partai Nasdem adalah: Bersatu Berjuang Menang

#PASTI BISA#

Tag : No Tag

Berita Terkait