Loading

Pesantren Al Istiqomah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW


Penulis: Dadan Supardan
4 Tahun lalu, Dibaca : 1735 kali


Dari kiri ke kanan Ustaz M Sofian Hariri SAg pengurus Utama Pesantren Istiqomah Wanasari Cijerah Bandung & KH Rifat Abi Syahid Pondok Pesantren Alfalah Cicalengka Kab Bandung.

BANDUNG, Medikomonline – Pesantren Al Istiqomah Wanasari Bandung Kulon pada 9 November 2019 menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Tabligh Akbar. Hadir pada acara tersebut, bintang tamu Ulama dan Qori Nasional di antaranya KH Cecep Abdullah Syahid, KH Rif'at Abi Syahid, KH Muna Syahid, KH Ahmad Salimul Apip, KH Ahmad Jamaludin Al- Busyri, dan Ustaz M Sofian Hariri SAg.

Penanggung jawab kegiatan yang juga pengurus utama Pesantren Al Istiqomah Wanasari Ustaz Sofian ketika ditemui Medikom di kantornya di sela-sela kesibukan mengatakan event Maulid Nabi Muhammad SAW diisi dengan Tilawah Quran yang dibacakan para Qouri/Sirah Nabawiyah (Story telling Prophet Muhammad SAW) melalui Shalawat barzanzi yang dilantunkan oleh KH Yudi Ahmad Karimuddin diiringi tim Hadroh Asyifa Marzuqiyah dengan akhlak Uswahtun Hasanah Khotimul Anbiya Rasulullah Muhammad SAW.

Ia berharap event Maulid Nabi bisa menjadi triger dan Pesantren Al Istiqomah bisa menjadi role model Islam untuk kebaikan yang berkah buat GEN Islam zaman now yang saat ini sangat “terhipno” dengan gadget dan sosmed. Ustaz Sofian Hariri juga menyampaikan event ini dihadiri juga oleh alumni Pesantren Al Istiqomah Cijerah dari seluruh Indonesia.

“Jama'ah yang hadir 2.000 Jama'ah. Dihadiri juga oleh tamu VIP dari pengurus NU Bandung raya, aparatur pemerintah wilayah Cijerah,” imbuhnya.

Event ini diorganizer penuh oleh Super Santri Cloth dengan direct ustad Sofian Hariri SAG.

Tag : No Tag

Berita Terkait