Loading

Pengurus Koordinatoriat PWI Bogor Barat Siap Dilantik


Penulis: Kuswanto/Editor: Mbayak Ginting
2 Tahun lalu, Dibaca : 522 kali


Pengurus Koordinatoriat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bogor Barat akan dilantik pengurus PWI Kabupaten Bogor, Kamis (31/3/2022).

BOGOR BARAT, Medikomonline.com - Pengurus Koordinatoriat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bogor Barat (Bobar) menyatakan siap dilantik oleh pengurus PWI Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Kamis (31/3/2022).

Hal itu disampaikan calon ketua Koordinatoriat PWI Bogor Barat Agus Muslim saat ditemui di kantor sekretariat Koordinatoriat PWI Bobar di Jalan Raya Paku Kosol RT 06 RW 04, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

Agus menuturkan, jelang H-1 pelantikan pengurus Koordinatoriat PWI Bogor Barat yang bakal dinahkodainya itu, untuk jumlah anggota saat ini ada sebanyak 15 orang berikut Ketua Sekretaris Bendahara (KSB) berjumlah 4 orang. Di antaranya, Agus Muslim (Ketua), Iman R Hakim (Sekretaris Koordinatoriat PWI Bobar), Andi Sulaendi (Wakil Sekretaris), Yuda Prananda (Bendahara Umum).

"Insya Allah kami dari pengurus Koordinatoriat PWI Bobar nyatakan siap untuk dilantik pada Kamis esok hari," ujar Agus yang merupakan jurnalis Bogorupdate.com, Rabu (30/3/22).

Ia menceritakan, untuk pembentukan Koordinatoriat PWI Bobar ini berawal dari dirinya melakukan rapat koordinasi (Rakor) dengan Ketua PWI Kabupaten Bogor H Subagiyo beserta jajaran pengurusnya, di wisata alam Sereuh Hejo, Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, sekitar 2 pekan lalu.

"Hasil dari Rakor itu, saya diminta langsung oleh Ketua PWI Kabupaten Bogor H Subagiyo untuk segera melakukan pembentukan Koordinatoriat PWI Bogor Barat dalam waktu dekat," tuturnya.

Meski demikian, kata Agus, dirinya merasa tertantang lalu melakukan Rakor dengan rekan-rekan wartawan yang meliput di wilayah Bogor.

"Karena merasa tertantang, saya langsung berkoordinasi dengan rekan-rekan wartawan yang biasa bertugas meliput di Bogor Barat. Salah satunya Iman R Hakim Cs yang merupakan pimpinan perusahaan dari media online Bogor-Today.com," ungkap pria yang akrap disapa Agus Komeng.

 

"Alhamdulillah-nya, kita sekarang sudah memiliki kantor sekretariat dan siap untuk dilantik pada Kamis esok hari," tambahnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Bogor H Subagiyo mengaku sangat bangga dengan sosok figur Agus Komeng dan rekan-rekan yang belum lama pihaknya meminta adanya Koordinatoriat PWI Bogor Barat, dapat langsung terealisasi dalam kurun waktu hanya 2 minggu saja.

"Agus Komeng ini memang sosok wartawan kawakan yang kesehariannya bertugas meliput di wilayah Bogor Barat, dengan koneksi yang dia (Agus, red) miliki langsung bisa membentuk Koordinatoriat PWI Bogor Barat di bawah naungan PWI Kabupaten Bogor. Semoga, pada saat pelantikan esok hari, dapat berjalan sesuai rencana serta tamu undangan dapat hadir tepat waktu sehingga acara pelantikan tersebut bisa meriah sesuai harapan bersama," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, panitia penyelenggara pelantikan pengurus Koordinatoriat PWI Bogor Barat dan Syukuran Kantor Sekretariat mengundang 200 tamu undangan, yang terdiri dari anggota DPRD Kabupaten Bogor daerah pemilihan (Dapil) 5, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), dan para Assosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) yang berada di wilayah Bogor Barat.

Tag : No Tag

Berita Terkait