Loading

Polsek Kedungwaringin Gelar Kegiatan Bagi Takjil Gratis


Manah
1 Bulan lalu, Dibaca : 101 kali


MANAH/MEDIKOMONLINE.COM Foto : kegiatan Polsek Kedungwaringin saat membagikan takjil gratis untuk masyarakat yang melintas di depan kantor polsek Kedungwaringin.

KEDUNGWARINGIN, Medikomonline.com - Polisi Sektor (Polsek) Kedungwaringin Polres Metro Bekasi menggelar kegiatan berbagi takjil gratis untuk masyarakat. Kegiatan dilaksanakan di depan Mapolsek Kedungwaringin, pada Jumat Sore (23/3/2024).

Takjil yang dibagikan sebanyak 150 bungkus, dan berbagai macam makanan, diantaranya kolak, salad dan jenis makanan lainnya. Takjil dibagikan oleh Kapolsek Kedungwaringin bersama 10 anggota.

Kapolsek Kedungwaringin AKP Agus Riyanto SH,  mengatakan bahwa Polsek Kedungwaringin melaksanakan kegiatan berbagi takjil untuk masyarakat. Sasarannya yaitu pengendara yang melintas di depan Mapolsek Kedungwaringin.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan ramadhan. Dengan tujuan untuk berbagi dengan sesama,” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, pembagian takjil ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Takjil yang dibagikan bisa digunakan untuk berbuka sesampainya pengendara di rumah maupun saat masih dalam perjalanan.

“Semoga apa yang kami bagikan bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk berbuka puasa,” tandasnya. (Manah)

Tag : No Tag

Berita Terkait