Loading

PT. Harrosa Darma Nusantara Berikan Bantuan Beras untuk Warga Desa Nagasari


Penulis: Manah/Agus
3 Bulan lalu, Dibaca : 471 kali


Kepala Desa Nagasari Nurdin Hardiansyah Z, ST, saat menerima bantuan beras secara simbolis dari PT Harrosa Darma Nusantara yang dilaksanakan di kantor Desa Nagasari, pada Minggu (30/10/2022).

SERANG BARU, Medikomonline.com - PT. Harrosa Darma Nusantara melalui program Corporate social responsibility (CSR) memberikan bantuan beras untuk warga Desa Nagasari, Kecamatan Serang Baru Kabupaten Bekasi. Bantuan tersebut diberikan langsung oleh perwakilan PT. Harrosa Darma Nusantara kepada warga yang disaksikan Kades dan Sekdes Nagasari, Karang Taruna Desa, Ketua RT dan RW, yang dilaksanakan di Kantor Desa Nagasari, pada Minggu (30/10/2022).

Humas PT. Harrosa Darma Nusantara Farid Sidik mengatakan, kegiatan hari ini PT Harrosa Darma Nusantara memberikan bantuan beras terhadap warga Desa Nagasari, melalui program Corperate Social Responsibility (CSR). Bantuan tersebut diterima langsung oleh warga yang disaksikan Kepala Desa dan sekdes Nagasari,  Ketua Karang Taruna serta RT dan RW. Sebelumnya CSR PT. Harrosa Darma Nusantara memberikan bantuan pembangunan gedung sekolah baru dan mobil ambulance.

"Alhamdulillah, perusahaan kami, melalui program CSR berupaya maksimal untuk peduli terhadap lingkungan sekitar perusahaan, dengan memberikan bantuan baik beras maupun sembako, sarana dan prasarana pendidikan," ucapnya.

Hal yang sama di sampaikan oleh Awan Gunawan (Lepo) dari perwakilan Harrosa, bahwa PT. Harrosa terus memberikan yang terbaik untuk kemaslahatan masyarakat. Tentu saja agar masyarakat bisa merasakan manfaatnya dari kepedulian PT Harrosa. Apalagi dua tahun kemarin pandemi covid-19 berdampak terhadap perekonomian.

"Dengan adanya bantuan dari perusahan kami, masyarakat dapat melakukan aktivitasnya dengan baik dan nyaman, karena kebutuhan pokoknya telah terpenuhi," tandasnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Nagasari Nurdin Hardiansyah Z, ST, menuturkan, dirinya apresiasi terhadap PT. Harrosa Darma Nusantara melalui program CSRnya memberikan bantuan beras untuk warga desa nagasari. Mudah-mudahan kedepannya PT Harrosa bisa bersinergi dengan pihak desa, agar terwujudnya masyarakat yang sejahtera.

"Saya berharap CSR PT Harrosa bantuannya bermanfaat bagi masyarakat desa nagasari khususnya, umumnya untuk masyarakat Kabupaten Bekasi," tutupnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait