Loading

50 Anggota DPRD Subang Rapid Tes Covid-19


Penulis: Mala/Editor: Mbayak Ginting
17 Hari lalu, Dibaca : 28 kali


50 anggota DPRD Subang dan 25 pendamping sedang dilakukan Rapid Tes Covid-19

SUBANG, Medikomonline.com - Sebanyak 50 orang anggota DPRD Kabupaten Subang dan 25 orang pendamping dewan akan melaksanakan kunjungan kerja (Kunker). Sebelum berangkat Kunker, 50 anggota DPRD Subang  harus Rapid Tes Covid-19 terlebih dahulu. Rapid tes  dilaksanakan di Ruang Komisi II Kantor DPRD Kabupaten Subang, Selasa (10/11/2020).

Petugas Satgas Covid-19 Komara mengatakan, hari ini Selasa (10/11/2020) seluruh anggota DPRD Subang dilakukan  Rapid Tes Covid-19 tersebut.

“Hal tersebut melaksanakan Rapid Test tersebut untuk  deteksi dini karena para anggota Dewan Subang akan Kunker keluar Daerah Subang. Sebelum Kunker para Anggota DPRD Subang harus Rapid Tes. hal ini berpungsi untuk melihat apakah antibodi daripada Anggota DPRD yang akan melaksanakan Kunjungan kerja keluar Daerah bereaksi atau tidak karena untuk penyesuaian dengan protokol kesehatan yang bisa di terapkan di masa pandemi sekarang ini.

Tim Satgas Gugus Tugas penanganan dan Perceparan Covid 19 Kabupten Subang, dan Rapid tes Covid-19, merupakan  kesekian kalinya yang dilakukan Rapid Tes kepada  para anggota DPRD Kabupaten Subang,” ujar Komara.

Lanjut Komara,  rapid test berfungsi untuk melihat apakah antibodi daripada seluruh anggota DPRD bereaksi atau tidak karena itu sesuai dengan protokol kesehatan  yang biasa kami terapkan untuk yang kesekian kalinya.

“Satgas covid-19 Kabupaten Subang melaksanakan Rapid tes Covid-19 di Sekertariat  DPRD Kabupaten Subang.

“Hari ini kita  melakukan Rapid Tes Covid-19 bagi 50 anggota DPRD Subang dan  pendamping kurang lebih sekitar 25 orang,” kata Komara.

Tag : No Tag

Berita Terkait