Loading

Polres Subang Giat Ops Yustisi dan Himbauan Protokol Kesehatan Covid-19


Penulis: Mala/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 689 kali


Polres Subang melaksanakan kegiatan Ops Yustisi Penegakan Disiplin dan Himbauan Protokol Kesehatan Covid 19.

SUBANG, Medikomonline.com  – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polres Subang melaksanakan kegiatan Ops Yustisi Penegakan Disiplin dan Himbauan Protokol Kesehatan Covid 19 dengan instansi terkait di Jln Letjen Sutoyo, Kab. Subang, Jumat (16/10/2020).


Kegiatan Ops Yustisi Penegakan Disiplin dan Himbauan Protokol Kesehatan Covid 19 dengan instansi terkait atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto SH melalui Gabungan Satgas Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut melibatkan Personel Gabungan Polres Subang, Personel Kodim 0605 Subang, Personel Sub Den Pom Subang, Personel Sat Pol PP, Personel Dishub, Personel BPBD, Personel Damkar, dan Tim Satgas Covid-19 Kab. Subang. Sedangkan Apel Pratugas Kegiatan Ops Yustisi di Alun Alun Kab Subang.

Usai apel, melaksanakan kegiatan himbauan, teguran, pemberian masker dan memberikan pemahaman kepada masyarakat berdasarkan Inpres No 6 tahun 2020 tentang Penegakkan dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 kepada masyarakat yang sedang melintas.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara himbauan dengan pengeras suara, membentangkan spanduk dengan bertuliskan Protokol kesehatan Covid-19, menegur kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, dan memberikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan.

Kegiatan Ops Yustisi Penegakan Disiplin dan Himbauan Protokol Kesehatan Covid 19 dengan Instansi terkait di Kab Subang berjalan aman dan kondusif. 

Tag : No Tag

Berita Terkait