Loading

Polsek Binong Gelar Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19


Penulis: Mala/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 1147 kali


Polsek Binong Polres Subang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dalam rangka Operasi Zebra Lodaya 2020 kepada warga.

SUBANG, Medikomonline.com - Polsek Binong Polres Subang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dalam rangka Operasi Zebra Lodaya 2020 kepada warga masyarakat yang berada di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Binong yang terkena dampak Covid-19.

Bakti social ini atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto SH. Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin oleh Kapolsek Binong Iptu Edi Juhedi S.Pd.I.,MM, Kamis (05/11/2020).

Personil yang terlibat Kapolsek Binong Iptu Edi Juhedi, S.Pd.i.,MM, Kanit Intelkam, Kanit Sabhara, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas.

Polsek Binong Polres Subang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dalam rangka Operasi Zebra Lodaya 2020 kepada warga.

Kapolsek Binong Iptu Edi Juhedi memaparkan, Giat Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dilaksanakan dalam rangka Operasi Zebra Lodaya 2020 Polsek Binong Polres Subang.

"Kami  memberikan bantuan berupa beras untuk 30 orang, dengan sasaran ojeg dan supir anggkutan umum yang layak menerimanya. Dan  melakukan imbauan penggunaan masker, physical distancing untuk pencegahan penyebaran wabah virus corona (Covid-19) di Wilkum Polsek Binong," tandas Juhedi.

Juhedi menambahkan, bantuan tersebut di salurkan langsung kepada warga masyarakat yang layak menerimanya di Wilkum Polsek Binong, agar terhindar dari penyebaran wabah virus corona (Covid-19). 

Kegiatan bakti sosial ini berjalan aman, lancar dan kondusif. 



Tag : No Tag

Berita Terkait