Loading

Peringati Hari Pahlawan, Pokja Wartawan Kabupaten Bogor Adakan Lomba Tenis Meja


Penulis: Kuswanto/Editor: Mbayak Ginting
17 Hari lalu, Dibaca : 111 kali


Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor kembali menggelar turnamen tenis meja antar wartawan yang sehari-hari bertugas di wilayah hukum Bogor Raya.

BOGOR, Medikomonline.com - Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor kembali menggelar turnamen tenis meja antar wartawan yang sehari-hari bertugas di wilayah hukum Bogor Raya.

Gelaran tersebut dilaksanakan dalam rangka memupuk silaturahmi antar sesama anggota Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, sekaligus memperingati Hari Pahlawan tanggal 10 November 2020.

Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor EM liswandi menyampaikan, apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia yang sudah menggagas acara hingga berlangsung sukses dan meriah.

"Kepada teman-teman dan panitia saya sampaikan ucapan trimakasih sudah menggelar acara ini, sehingga kita bisa berkumpul seru-seruan sejenak melupakan rutinitas dan Covid-19," tutup Ketua.

Lebih lanjut Ketua Pokja Wartawan Kab Bogor mengatakan, turnamen ini dibuka pada (02/11/2020), lalu melahirkan Pasangan Sopriyanto/Lekat Azadi sebagai pemenang pertama disusul pasangan Zay Yani/Kuswanto, sebagai pemenang kedua dan pemenang ketiga pasangan Em liswandi/Ahmad Sukron.

Sementara itu Ketua Panitia Penyelenggara H Khoirul Aswar menyampaikan rasa bangga dan senang melihat kekompakan wartawan Kabupaten Bogor selama berlangsungnya turnamen, semua berbaur tidak ada batasan baik yang senior maupun junior.

"Melihat antusias rekan-rekan begitu besar dengan olah raga ini ke depan akan kita gelar turnamen yang lebih besar," pungkas Khoirul, wartawan Harian Republika. 

Tag : No Tag

Berita Terkait