Loading

Komisi IV DPRD Jabar Temukan Rusunawa Solokan Jeruk Masih Ada Mangkrak


Penulis: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 767 kali


Kunjungan kerja Komisi IV DPRD Jawa Barat ke Rusunawa Solokan Jeruk, Kabupaten Bandung. (Foto: Humas DPRD Jabar)

BANDUNG, Medikomonline.com - Komisi IV DPRD Jawa Barat menemukan Rusunawa Solokan Jeruk, Kabupaten Bandung masih ada yang mangkrak. "Sehingga kami perlu menyampaikan juga dalam hal ini ke pemerintah pusat yang dalam hal ini sebagai penyumbang dana pembangunan rusunawa ini agar segera disuport kemball," kata Anggota Komisi IV H Kasan Basari SH.

Kasan Basari berharap Rusunawa Solokan Jeruk yang sudah berdiri ini harus dimaksimalkan penghuninya supaya APBD/APBN yang turun tidak sia-sia, dan bisa dinikmati oleh masyarakat secara luas.

Dalam kunjungan kerja Komisi IV DPRD Jawa Barat ke Rusunawa Solokan Jeruk, Senin (05/10/2020), Komisi IV menanggapi kondisi Rusunawa Solokan Jeruk yang sampai saat ini kurang diminati oleh masyarakat.

Kasan Basari menuturkan, pihaknya mendapatkan amanah dari Badan Musyawarah dan juga mandat yang diberikan kepada anggota Komisi IV non badan anggaran dan non BP Perda untuk melakukan sebuah pendalaman informasi terkait pengelolaan Rusunawa Solokan Jeruk ini.

"Ada beberapa hal yang tadi kami tangkap dari penyampaian pengelola. Pertama, memang masih jauhnya lokasi antara Rusunawa Solokan Jeruk dengan komplek-komplek kawasan," ujar Kasan.

Kedua, katanya, mungkin kurang berminatnya masyarakat karena keterkaitan bangunan Rusunawa Solokan Jeruk yang masih agak mangkrak.

Tag : No Tag

Berita Terkait