Loading

Bhabinkamtibmas Desa Cimurah Bripka Cecep Saepul Bahri Menghadiri dan Monitoring Kegiatan Musrenbang Desa


Penulis: A Rohman/Editor: Dadan Supardan
2 Tahun lalu, Dibaca : 629 kali


Musrenbang Desa Cimurah Kec. Karangpawitan, Kab Garut

GARUT, Medikomonline.com – Bhabinkamtibmas Cimurah Bripka Cecep Saepul Bahri menghadiri kegiatan Musrenbang tingkat Desa dalam rangka penetapan RPJMDES tahun 2021/2027 di Gedung Olah Raga (GOR) Desa Cimurah Kec. Karangpawitan, Kab Garut, Rabu 29 September 2021.

Hadir pada acara musrenbang Kasi PMD Kecamatan Karangpawitan, Kepala Deda Cimurah, Ketua BPD dan jajarannya, Babinsa Danramil Karangpawitan, Bhabinkamtibmas Desa Cimurah, para Ketua RW, RT, dan tokoh masyarakat.

Hasil yang dicapai dari usulan musyawarah antardusun yang sebelumnya telah dilakukan dan telah disusun menjadi skala prioritas pembangunan.

Para peserta Musrenbang dapat merencanakan juga mengusulkan apa yang menjadi skala prioritas sehingga dapat mendukung kemajuan pendidikan, kesehatan dan perekonomian supaya masyarakat aman dan sejahtera.

Yang terpenting masyarakat sepakat atas apa yang akan dibangun, sehingga dapat dirasakan oleh seluruh kalangan masyarakat Desa Cimurah. Diharapkan seluruh warga masyarakat ikut andil pula dalam pembangunannya, serta bisa mengawal pembangunan hingga tuntas. Selanjutnya mempunyai rasa memiliki dan tanggung jawab untuk menjaga hasil dari pembangunan itu sendiri, agar kemanfaatannya dapat dirasakan pula oleh generasi selanjutnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait