Loading

Lani & Deana: Musik Pop ++ Musik Underground


Penulis: Syah Ma'mur/Editor: Dadan Supardan
1 Tahun lalu, Dibaca : 522 kali


Lani & Deana

 For Business Please Contack: WA/HP Lani +6281242351344, IG: lani_alfian_ilham

 BANDUNG, MedikomonlinePembaca Medikom, baru-baru ini saya diundang secara resmi di even launching video musik Wanita Terindah dari musisi lokal asal Bandung Lani Alfian Ilham. Even launching video musik ini diselenggarakan di Herb and Spice Resto and Caffee Pasir Kaliki Bandung

Lani yang lahir di Bandung pada 27 Oktober 1983 menggaet MRL Deana (IG mrl_deana) bassist musisi underground aliran Metal Trash sebagai artis video musiknya. Yang sangat menarik dalam video musik ini Deana baru pertama kali berakting sebagai model video musik. Lantaran selama ini karier musik Deana sebagai bassist dari Annabelle Thrash lebih sering dihabiskan dari show panggung ke panggung bersama bandnya.

Akan tetapi dengan kecerdasan dari Kang Agus sebagai Sutradara dan Kameramen Video Musik Wanita Terindah, akting Lani dan Deana dalam video Musik ini terlihat sangat natural. Kren abis dan sangat menarik: 2 musisi lokal dari genre musik pop dan genre underground mengerjakan projek musik bersama. Karena musik adalah bahasa universal sebaiknya tidak mengkotak-kotak genre musik. Industri musik Indonesia bisa terus maju dan bertahan dikarenakan beragamanya genre musik Indonesia.

Video musik Wanita Terindah dan Launching musik videonya mengambil lokasi di tempat yang sama yaitu di Herb and Spice Resto and Caffe Jalan Pasir Kaliki 163 Bandung.

Lani menyampaikan kepada Medikom dari mini album musiknya yang bertitle Mencoba Sendiri dari 6 lagu yang ada, memilih Wanita Terindah sebagai lagu unggulan.

Event ini dipandu oleh Host Julie Uliel Alleria (IG @julieuliellalleria) dan dihadiri oleh keluarga dari Lani, Medikom, komunitas musik lokal Bandung dan 1 stasion radio swasta.

Pembaca Medikom sudah bisa mendengarkan Lagu Wanita Terindah dari Lani Alfian Ilham di platform musik, Itunes, spotify, apple musik, deezer, napster, youtube musik.

Closing wawancara Medikom dengan Lani, dari isi lagu Wanita Terindah yang diambil dari cerita nyata Lani yang dulu sempat terobsesi dengan seorang wanita. Ternyata Wanita Terindah yang sesungguhnya adalah ibunya. Karena doa dari seorang ibu adalah hal utama untuk menapaki karier di industri musik Indonesia yang beragam genre. ***

Tag : No Tag

Berita Terkait