Loading

DKM Binaul Iman Komplek Binakarya II Gelar Tabligh Akbar


Penulis: Dadan Supardan
2 Tahun lalu, Dibaca : 905 kali


Foto Bersama usai kegiatan (Foto: WAG Binka 2)

BANDUNG, medikomonline.com – Dewan Keluarga Masjid (DKM) Binaul Iman RW 18 Komplek Binakarya II Desa Cimekar Kec. Cileunyi Kab. Bandung meggelar Tabligh Akbar, Jumat 11 Februari 2022. Warga pun tampak antusias berbondong-bondong menghadiri kegiatan yang menghadirkan penceramah kondang KH Engkus Suhendar M.Ag tersebut.

Ketua Dewan Keluarga Masjid (DKM) Binaul Iman Drs. Zaenal Muttaqien mengatakan kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1443 H ini diharapkan dapat menangkap pesan dan makna dari Isra Mikraj. Selain itu, lebih merekatkan tali silaturahmi.

Dalam paparannya, KH Engkus Suhendar M.Ag mengungkapkan perjalanan Isra Mikraj pada intinya menyampaikan pesan bagaimana membangun hubungan yang baik dengan sesama juga meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah SWT.

Dalam hal ini termasuk menjalin komunikasi yang rukun dan harmonis antara suami istri juga antarsesama. Jangan menyakiti hati tetangga. Jangan sampai memfitnah yang dapat mengurangi nilai ibadah.

Tag : No Tag

Berita Terkait