Loading

Selenggarakan PWI Bershalawat, PWI Kabupaten Bogor Luar Biasa


Penulis: Edison/Editor: Mbayak Ginting
2 Tahun lalu, Dibaca : 387 kali


PWI Kabupaten Bogor menggelar kegiatan PWI Bershalawat di halaman Gedung Laga Tangkas, Stadion Pakansari Cibinong Bogor.

CIBINONG, Medikomonline.com - Luar biasa, itu kata kata yang pas untuk semua Anggota PWI Kabupaten Bogor dalam mengakhiri rangkaian acara demi acara dalam rangka memeriahkan HUT PWI ke-74.

Rangkaian acara terakhir diselenggarakan oleh PWI Kabupaten Bogor yakni "PWI BERSHOLAWAT" bersama Habib Ja’far Sodik Bin Salim Alathas atau yang biasa dipanggil Habib Jago sebagai pimpinan Majelis Ta’lim Rajawali, 

Kiyai Guswan Sego serta Habib Fauzi Alathas datang beserta rombongannya. Acara PWI Bershalawat berlangsung di halaman Gedung Laga Tangkas lingkungan Stadion Pakansari Cibinong Bogor, Senin malam (16/3/2020).

Diawali dengan lantunan lagu-lagu islami, shalawat kepada Nabi Besar Muhammad SAW,  dan Tausyiah dari para Habib. Luar biasa antusiasnya masyarakat Kabupaten Bogor, halaman Gedung Laga Tangkas dan Laga Satria dipenuhi ribuan jemaah yang datang untuk menyaksikan acara penutupan rangkaian HPN 2020 dan HUT PWI ke-74.

Kiyai Guswan Sego mengajak masyarakat untuk selalu lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dengan demikian Insyaa Allah masyarakat Kabupaten Bogor umumnya terhindar dari segala penyakit termasuk terhindar dari serangan wabah Virus Corona (Covid-19) yang sekarang lagi menyerang masyarakat dunia termasuk Indonesia.

“Yang menciptakan virus itu Allah, dan yang kena virus itu sudah kehendak Allah. Untuk itu, mari kita dekatkan diri dan bertaqwa kepada Allah. Mudah-mudahan kita semua terhindar dari serangan virus mematikan tersebut,” ungkap kiyai Guswan.

Hal yang sama juga disampaikan Habib Ja’far Bin Salim Alathas atau yang biasa disapa Habib Jago yang juga pimpinan Majelis Ta’lim Rajawali. Ia mengatakan, segala sesuatu itu adalah merupakan ciptaan Allah, untuk itu kita harus dekatkan diri kepada yang menciptakan yakni Allah SWT,” ujar Habib.

Tidak lupa juga para Habib berdoa untuk keselamatan keluarga besar PWI Kabupaten Bogor, mudah-mudahan semua ini mendapat baroqah dari Allah Subhanahu Wataala.

Sebelumnya Ketua PWI Kabupaten Bogor H Subagiyo SIP mengucapkan Alhamdulillah puji serta syukur kepada Allah SWT atas suksesnya acara PWI bershalawat.

Pihaknya menyampaikan acara ini merupakan acara penutupan dari Hari Pers Nasional 2020 dan HUT PWI ke-74.

Tak ketinggalan, Ketua Panitia M Nuropik juga menyampaikan ucapan terimakasih tak terhingga kepada semua pihak, mulai dari panitia, jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor dan Agus Candra sebagai Direktur BCP Event Organizer (EO). “Dan tentunya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor yang sudah berpartisipasi dalam sukseskan acara ini,” ujarnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait