Loading

Kantor Media Center BORSUCI Bogor Resmi Dibuka


Penulis: Gani
1 Tahun lalu, Dibaca : 337 kali


Pembukaan dan peresmian Media Center Borsuci di Jalan RE Soemantadiredja Pamoyanan Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor.

BOGOR, Medikomonline.com - Kantor Bersama Media Center Borsuci (Bogor, Sukabumi dan Cianjur) menggelar launching pembukaan dan peresmian di Jalan RE Soemantadiredja Pamoyanan Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor, Sabtu (04/03/23).

Media Center Borsuci ini terbentuk atas literasi sejarah yang berada di wilayah tersebut. Wilayah tersebut merupakan daerah datasemen 2 pada waktu lampau.

Dengan beranggotakan para awak media, aktivis dan LSM, Media Center Borsuci resmi dibuka dengan tujuan menyikapi secara bersama permasalahan yang berada di wilayah Bogor, Sukabumi dan Cianjur.

Media Center Borsuci juga akan memberikan bantuan hukum kepada masyarakat, dengan adanya bagian advokasi yang memang dibentuk untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum.

“Alhamdulillah hari ini media Center Borsuci telah berdiri, dengan dukungan dari masyarakat. Yang diharapkan akan dapat membantu masyarakat, dalam masalah-masalah yang tengah dihadapi oleh masyarakat itu,” kata Muhidin, usai acara pembukaan Media Center Borsuci, Sabtu (04/03/23).

“Kami juga membuka pintu bagi para awak media dan juga para LSM serta para aktivis, bagi yang ingin bergabung. Dengan senang hati kita akan welcome terhadap semua golongan,” imbuh pria yang akrab dengan sapaan Bung Rojer itu.

Muhidin juga berharap, dapat memberikan solusi yang tengah dihadapi oleh masyarakat, dan juga harapannya semua golongan, baik media, LSM dan aktivis akan bahu membahu membantu menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh masyarakat.

“Yah ketika ada permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat, insyallah atas bantuan rekan-rekan serta izin Allah SWT, kami akan turun membantu semaksimal mungkin,” pungkasnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait