Loading

Pedagang Pernak Pernik Porprov Mengeluh Pembeli Sepi


Penulis: Komalasari/Editor: Mbayak Ginting
1 Tahun lalu, Dibaca : 357 kali


Pedagang pernak pernik Porprov XIV Jawa Barat mengeluh karena kurangnya pembeli.

SUBANG, Medikomonline.com - Pedagang pakaian perlengkapan olahraga Porprov XIV Jawa Barat mengeluh omset turun.

Sudah dua hari kegiatan Porprov XIV Jawa Barat di Kabubaten Subang, pedagang pernak pernik Porprov XIV Jawa Barat mengeluh karena kurangnya pembeli, sehingga  omset berkurang.

Seperti yang diungkapkan oleh pedagang pernak pernik Porprov XIV Jawa Barat, Bu Rita pedagang dari Jakarta, saat di wawancara Kamis (27/10/2022), memaparkan, sudah dua hari acara Porprov XIV Jawa Barat di Kabupaten Subang pengunjung kurang sehingga  pembeli pernak pernik sepi.

"Sudah dua hari ini pembeli masih sepi," tandasnya.

Menurut Bu Rita, mungkin ini akibat kurang layaknya tempat yang disediakan panitia. Seharusnya jangan ditempatkan di belakang, kita seharunya ditempatkan di depan, karena kita ikut memeriahkan acara ini.

"Kalau menurut saya baru Subang yang  penempatan pedagang tidak layak," tuturnya.

Pedagang pernak pernik Porprov XIV Jawa Barat mengeluh karena kurangnya pembeli.

“Selama ini saya selalu ikut dalam setiap kegiatan olahraga baik PON, Sigim, Porprov dan yang lainnya. Karena kami ada grup. Jadi kami selalu berjualan di setiap kegiatan olahraga, di kabupaten manapun bahkan ke tingkat provinsi selalu ikut berjualan,” ujarnya.

Berbeda dengan Bu Yati pedagang pakaian olahraga yang berasal dari Senayan Jakarta. Sudah dua hari acara Porprov XIV Jawa Barat di Subang, belum ada yang beli sama sekali.

" Tidak ada panglaris," tandasnya. Sehingga omset berkurang, biasanya omset perhari mencapai 3-5 juta, tapi sekarang menurun.

Padahal dirinya memilih Subang karena Subang paling banyak cabang olah raganya. "Cabor yang banyak aja sepi, apalagi yang sedikit," paparnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait