Loading

Polres Pangandaran Gandeng Kopdari Cek Stok Pangan Stabilitas Harga Pokok Penting


Penulis : Herz_Mdk.
0 Tahun lalu, Dibaca : 247 kali


Petugas Mengecek Stok Pangan Harga Pokok Penting di Pasar Pananjung, Pangandaran, Rabu (03/5/2023).

KAB. PANGANDARAN, Medikomonline.com - Kepolisian Resort Pangandaran, Polda Jabar melakukan kegiatan pengecekan stok pangan dan stabilitasi harga bahan pokok di Pasar Tradisional Pananjung, Pangandaran, Propinsi Jawa Barat, Rabu siang (03/5/2023).

"Kegiatan bertujuan untuk melakukan pengecekan dan pengawasan secara berkelanjutan terhadap ketersediaan stok pangan dan stabilitas harga bahan kebutuhan pokok yang penting,"terang Kapolres Pangandaran, AKBP. Hidayat, SH. S.IK melalui Kasat Reskrim Polres Pangandaran, AKP LUHUT SITORUS, S.H.,M.H kepada Medikomonline.com.


Foto : Suasana Petugas Melakukan Pengecekan di Pasar Pananjung, Pangandaran.

Hasilnya ketersediaan stok pangan di wilayah Pangandaran tidak ditemukan kelangkaan pangan.

"Harga pokok pangan penting memang mengalami naik turun harga namun relatif stabil," ujar Kasat Reskrim Pangandaran, AKP. Luhut Sitorus, SH.M.H.
 
Adapun harga - harga bahan pokok pangan penting di Pangandaran saat ini berada pada harga Daging Ayam Rp.38.000/Kg, Daging Sapi Rp.135.000/Kg, Telor Rp.30.000/Kg, Cabe Merah Besar Rp.30.000/Kg, Cabe Ijo Besar Rp.25.000/Kg.

Sementara untuk harga Bawang Merah Rp.35.000/Kg, Bawang Putih Rp.30.000/Kg, Minyak Curah Rp.16.000/Kg, Minyak Kemasan Rp.16.000, Beras Medium Rp.10.000/Liter dan Beras Premium Rp.13.000/Kg.

Kegiaran tersebut kami menerjunkan dari unit dua (II) bidang Indik, Tipiter Sat Reskrim didampingi para petugas dari Dinas Koperasi, Perdagangan dan Perindustrian dan Anggota Kodim Pangandaran.

"Selama kegiatan berjalan aman, lancar, tertib dan kondusif.

Mudah - mudahan di Pangandaran mengenai harga pangan kebutuhan pokok penting ini bisa stabil dan stok pangan pun terjamin," Pungkas Kasat Reskrim.  



Tag : No Tag

Berita Terkait